Tunjukkan Semangat Berolahraga, Menpora Dito Main Bulu Tangkis Bareng Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Semangat berolahraga terus ditunjukkan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo. Hari Selasa (11/4) malam, Menpora Dito bermain bulu tangkis bareng Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia di GOR Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Tunjukkan Semangat Berolahraga, Menpora Dito Main Bulu Tangkis Bareng Menteri Investasi Bahlil Lahadalia Semangat berolahraga terus ditunjukkan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo. Hari Selasa (11/4) malam, Menpora Dito bermain bulu tangkis bareng Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia di GOR Kemenpora, Senayan, Jakarta. (foto:egan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Semangat berolahraga terus ditunjukkan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo. Hari Selasa (11/4) malam, Menpora Dito bermain bulu tangkis bareng Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia di GOR Kemenpora, Senayan, Jakarta.

 Yang menarik, pada pertandingan tersebut juga diikuti beberapa atlet pelatnas PBSI seperti, Chico Aura Dwi Wardoyo, Shesar Hiren Rhustavito, Febi Setianingrum dan Jesita Putri Miantoro. Ditambah lagi ada beberapa legenda bulu tangkis Indonesia yakni, Joko Suprianto, Luluk Hadiyanto, Trikus Harjanto, Bambang Suprianto, dan Alvent Yulianto.     

Pada pertandingan tersebut, Menpora Dito berpasangan dengan atlet bulutangkis Chico Aura Dwi Wardoyo  berhadapan dengan Menteri Investasi yang juga Kepala BKPM Bahlil Lahadalia berpasangan dengan atlet bulutangkis Shesar Hiren Rhustavito.

Di laga tersebut, Menpora Dito sempat menunjukkan kemampuan pukulan smashnya. Pertandingan berlangsung seru sekaligus menyenangkan. Menpora Dito bermain penuh semangat, itu terlihat dari perolehan poin yang saling mengejar. Separuh game pertama pertandingan dimenangkan oleh pasangan Menteri Investasi Bahlil dan  Rhustavito dengan skor 11-8. 

Menpora Dito pun menyampaikan kebanggaannya atas kedatangan tamu terhormat yaitu, Menteri Investasi Bahlil. "Malam ini kita kedatangan tamu kehormatan di kantor Kemenpora. Ini senior saya yang juga ada di Kabinet Presiden Jokowi. Beliau adalah Bang Bahlil selaku Menteri Investasi," katanya.

"Bang Bahlil ini mau bertemunya dilapangan olahraga. Jadi kita bertemu di lapangan bulutangkis. Kata beliau, ini menunjukan bahwa anak muda walaupun bertemu dilapangan olahraga tapi juga bisa melakukan hal yang produktif dan juga bisa membahas negara," sambungnya.

Sementara itu, Menteri Investasi Bahlil menyampaikan kekagumannya kepada Menpora Dito. "Pertama, saya kagum dengan Mas Dito ini, usia 32 tahun sudah jadi Menpora," ucapnya.

Kedua, lanjutnya, Menpora Dito ini Ketua Umum Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI).  "Dia ini junior saya, dia jadi Ketum AMPI tapi saya tidak pernah jadi Ketum AMPI. Makanya, saya respect sama Menpora Dito," jelasnya.

Menteri Investasi Bahlil juga mengatakan kehadiranya dalam rangka silahturahmi dan sekaligus untuk mendukung Menteri Dito. "Jadi saya kemari untuk silahturahmi sama Menpora Dito dan untuk saling mendukung. Dan saya minta pertemuan ini dilakukan di lapangan," jelasnya. (rep)
 
 

BAGIKAN :
PELAYANAN