Sekjen DPP AMPI Sampaikan Terima Kasih Kepada Kemenpora Atas Dukungan untuk Kemajuan Olahraga Anak Muda

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPP AMPI) Ahmad Andi Bahri sampaikan terima kasihnya atas dukungan Kemenpora dalam bersinergi memajukan olahraga di kalangan anak muda AMPI.

Sekjen DPP AMPI Sampaikan Terima Kasih Kepada Kemenpora Atas Dukungan untuk Kemajuan Olahraga Anak Muda Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPP AMPI) Ahmad Andi Bahri sampaikan terima kasihnya atas dukungan Kemenpora dalam bersinergi memajukan olahraga di kalangan anak muda AMPI.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Jakarta: Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPP AMPI) Ahmad Andi Bahri sampaikan terima kasihnya atas dukungan Kemenpora dalam bersinergi memajukan olahraga di kalangan anak muda AMPI.

"Terima kasih atas support dan dukungan Kemenpora melalui mba Alia (Staf Khusus Menpora Bidang Kreatifitas dan Inovasi Kaum Milenial Alia Noorayu Laksono)," kata Sekjen Ahmad Andi saat menghadiri acara Fun Game Basket 2023 di Lapangan ABC Basket Kawasan GBK Senayan, Jakarta, Jumat (31/3) petang.

Ahmad Andi menilai olahragalah yang mampu menyatukan perbedaan-perbedaan yang ada dikalangan anak muda. Selain itu dengan berolahraga menjadi ajang untuk bersilaturahmi.

"Hanya dengan olahraga yang bisa menyatukan perbedaan dari semua ini. Jadi kami menyambut baik. Tidak menutup kemungkinan kami akan juga bertandang ke kampus-kampus agar dengan olahraga menjadi ajang untuk bersilaturahmi," tuturnya.
 
"Kami pastikan kami akan bertandang ke rumah-rumah pemuda lainnya. Nantinya tidak hanya basket tapi juga futsal dan olahraga lainnya juga," pungkas Sekjen Ahmad.

Ketua Panitia Pelaksana yang juga Ketua Bidang Olahraga Toar Manembu menyampikan Fun Game ini sebagai ajang untuk silaturahmi dan menjadi ajang rutin.

"Kami menyelenggarakan ini untuk mempererat silaturahmi. Karena pemuda itu yang biasa bisa menyatukan adalah olahraga. Kami harap kegiatan ini dapat dilakukan rutin setiap bulan bahkan setiap minggu," tuturnya.

"Harapan kami kegiatan ini nantinya bisa melibatkan lebih banyak organisasi pemuda lainnya. Kami pemuda diharapkan bisa bersatu dalam olahraga," pungkas Toar. (ben)

Tag
BAGIKAN :
PELAYANAN