Pukul Bola Asap, Menpora Amali Hadiri Turnamen AMA Executive Golf di Sedayu Indo Golf Jakarta

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menghadiri Turnamen AMA Executive Golf di Sedayu Indo Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Minggu (5/3). Pembukaan turnamen ditandai dengan pemukulan bola asap oleh Menpora Amali dan beberapa peserta.

Pukul Bola Asap, Menpora Amali Hadiri Turnamen AMA Executive Golf di Sedayu Indo Golf Jakarta Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menghadiri Turnamen AMA Executive Golf di Sedayu Indo Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Minggu (5/3). Pembukaan turnamen ditandai dengan pemukulan bola asap oleh Menpora Amali dan beberapa peserta.(foto:egan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menghadiri Turnamen AMA Executive Golf di Sedayu Indo Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Minggu (5/3). Pembukaan turnamen ditandai dengan pemukulan bola asap oleh Menpora Amali dan beberapa peserta. 

Ketua Umum Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) Alex Denni mengatakan, turnamen golf ini merupakan kali pertama digelar sejak organisasi tersebut berdiri pada 32 tahun lalu. Dia bilang kegiatan tersebut digelar untuk meningkatkan jaringan kerja. 

“Kami senang sekali telah menyelenggarakan turnamen golf untuk pertama kalinya. Tujuannya turnamen ini adalah networking dalam rangka mengembangan sumber daya manusia,” kata Alex.

Alex menuturkan, terdapat empat stakeholder yang telah dibangun diantara mereka. Keempat kalangan itu adalah dari birokrasi, korporasi, akademisi, dan enterpreneur. Bahkan, Alex menerangkan pihaknya diisi dari kalangan generasi milenial.

“Sekarang kita ada generasi muda yang diharapkan akan menikmati bonus demografi untuk melanjutkan pembangunan menuju Indonesia maju,” ujarnya. 

Dia bersyukur turnamen golf satu hari ini bisa sukses digelar atas dukungan dari berbagai pihak swasta maupun pengusaha. Menurutnya, turnamen golf perdana ini diikuti 150 peserta.

“Turnamen ini dikelola dengan baik dan lancar. Apalagi tadi pak Menpora sangat senang menyelesaikan golf. Artinya tadi sangat semarak dengan kehadiran Menpora. Semoga dengan animo yang seperti ini, turnamen golf yang kedua bisa kita selenggarakan lagi tahun depan,” pungkas Alex.(jef)

BAGIKAN :
PELAYANAN