Tiba di Bandara Silangit, Menpora Amali Akan Hadiri F1 Powerboat Danau Toba 2023

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali bertolak ke Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut). Menpora Amali rencananya akan menghadiri F1 Powerboat Danau Toba 2023.

Tiba di Bandara Silangit, Menpora Amali Akan Hadiri F1 Powerboat Danau Toba 2023 Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali bertolak ke Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut). Menpora Amali rencananya akan menghadiri F1 Powerboat Danau Toba 2023.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Taput: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali bertolak ke Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut). Menpora Amali rencananya akan menghadiri F1 Powerboat Danau Toba 2023.

Menpora Amali tiba di Bandara Silangit, Tapanuli Utara, Sabtu (25/2) sekitar pukul 14.35 WIB. Kedatangan Menpora Amali disambut Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta, Kepala Dinas Pemuda dan Olahaga Sumut Baharuddin Siagian. 

Rencananya, Menpora Amali akan hadir di venue F1 Powerboat Danau Toba 2023 di Balige, Kabupaten Toba. Rangkaian acara ajang kelas dunia ini sudah mulai bergulir.

Sebanyak 20 pembalap berasal dari 10 tim sudah melakukan sesi latihan bebas terakhir sebelum balapan dimulai. 

Keesokan harinya atau hari balapan pada Minggu (26/2), pembalap menjalani pemanasan pada pukul 10.00-11.00 WIB. Kemudian balapan digelar pada pukul 15.00-16.00 WIB.(jef)

BAGIKAN :
PELAYANAN