Menpora Amali Resmi Tutup KLB PSSI 2023

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali resmi menutup penyelenggaran Kongres Luar Biasa PSSI periode 2023-2027 di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Kamis (16/2) malam.

Menpora Amali Resmi Tutup KLB PSSI 2023 Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali resmi menutup penyelenggaran Kongres Luar Biasa PSSI periode 2023-2027 di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Kamis (16/2) malam.(foto:egan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali resmi menutup penyelenggaran Kongres Luar Biasa PSSI periode 2023-2027 di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Kamis (16/2) malam.

Pada sambutanya, Menpora Amali mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang terlibat dalam pelaksanaan KLB PSSI 2023. "Mulai Komite Pemilihan, Komite Banding, voters, asprov, perwakilan FIFA dan AFC, serta semua yang terlibat saya mengucapkan terima kasih. Alhamdulilah kongres malam ini berjalan dengan baik," kata Menpora Amali. 

"Kita semua sudah melaksanakan kegiatan organisasi dengan baik dan sesuai dengan statuta FIFA. Dengan mengucap alhamdulilahhirobilalamin, kongres luar biasa PSSI tahun 2023 saya nyatakan ditutup," ujar Menpora Amali. 

Daftar kepengurusan PSSI sudah lengkap seusai Kongres Luar Biasa (KLB). Dalam pemilihan di KLB, Erick Thohir dipastikan akan menjadi Ketua Umum baru PSSI.

Artinya, Erick Thohir menggantikan peran Ketua Umum PSSI yang sebelumnya diemban Mochamad Iriawan.

Selanjutnya, Wakil Ketua Umum PSSI selama lima tahun ke depan bakal diisi oleh Zainudin Amali dan Ratu Tisha.

Sementara itu, 12 Anggota Eksekutif (Exco) PSSI juga sudah ditetapkan. Mereka adalah Eko Setyawan, Endri Erawan, John Rohue, Muhamad, Rudi Julianto, Sumardji, Vivin Cahyani. Lalu ada juga, Pieter Tanuri, Arya Mahendra, Khairul Anwar, Ahmad Riyadh, Hasnuryadi.(amr)

Berikut Daftar Lengkap Kepengurusan PSSI Periode 2023-2027

Ketua Umum PSSI: 
Erick Thohir

Wakil Ketua Umum: 
Zainuddin Amali
Ratu Tisha

Exco PSSI:
1. Eko Setiawan
2. Endri Erawan
3. Juni Rahman
4. Muhammad
5. Rudi Yulianto
6.Sumardji
7. Vivin Cahyani
8. Pieter Tanuri
9. Arya Mahendra
10. Khairul Anwar
11. Ahmad Riyadh
12. Hasnuryadi

BAGIKAN :
PELAYANAN