Kogamti Dukung Menpora Amali dan PSSI Sukseskan Indonesia di Ajang Piala Dunia U-20

Keinginan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali berharap seluruh komponen masyarakat mendukung perjuangan Timnas Indonesia pada ajang Piala Dunia U-20 mendapat dukungan dari Ketua Umum (Ketum) DPP Kogamti (Komite Generasi Muda Timur Indonesi), Afandi Somar.

Kogamti Dukung Menpora Amali dan PSSI Sukseskan Indonesia di Ajang Piala Dunia U-20 Keinginan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali berharap seluruh komponen masyarakat mendukung perjuangan Timnas Indonesia pada ajang Piala Dunia U-20 mendapat dukungan dari Ketua Umum (Ketum) DPP Kogamti (Komite Generasi Muda Timur Indonesi), Afandi Somar.(foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Keinginan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali berharap seluruh komponen masyarakat mendukung perjuangan Timnas Indonesia pada ajang Piala Dunia U-20 mendapat dukungan dari Ketua Umum (Ketum) DPP Kogamti (Komite Generasi Muda Timur Indonesi), Afandi Somar.

Afandi Somar mendukung Menpora Amali dan PSSI untuk tetap fokus pada sepakbola Indonesia. Menurutnya, bahwa sepak bola Indonesia mengalami perkembangan, ini tunjukkan pada penetapan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.

“Satu kebanggaan tersendiri bagi kami bahwa Indonesia dipilih sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20, maka dari itu kami mendukung penuh Menpora dan PSSI agar tetap fokus pada Piala Dunia U-20 yang diselenggarakan di Indonesia,” kata Afandi. 

Selain itu, Afandi juga ikut memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 di Indonesia. “Dunia sepakbola Indonesia sedang mengalami peningkatan, maka secara nasional kami pun turut mendukung Menpora dan PSSI dalam penyelenggaraan Liga 1, 2 dan 3,” tambahnya.

Bergulirnya liga ini menurutnya adalah salah satu ajang untuk meningkatkan skill pemain-pemain terbaik negri yang nantinya bisa bertarung di Piala Dunia U-20. “Liga ini juga diharapkan bisa menjadi referensi untuk mengisi skuad garuda yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 nantinya” tutupnya.(dok)

BAGIKAN :
PELAYANAN