Kemenpora Bersama PMKI Senam Hari Krida untuk Ajak Masyarakat Sehat dan Bugar

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) terus mengajak masyarakat sehat dan bugar dengan mengikuti senam Hari Krida. Senam bersama para pejabat dan pegawai Kemenpora kali ini didukung oleh Perhimpunan Masyarakat Kebugaran Indonesia (PMKI), di Auditorium Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Jum'at (3/2) pagi.

Kemenpora Bersama PMKI Senam Hari Krida untuk Ajak Masyarakat Sehat dan Bugar Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) terus mengajak masyarakat sehat dan bugar dengan mengikuti senam Hari Krida. Senam bersama para pejabat dan pegawai Kemenpora kali ini didukung oleh Perhimpunan Masyarakat Kebugaran Indonesia (PMKI), di Auditorium Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Jum'at (3/2) pagi.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Jakarta: Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) terus mengajak masyarakat sehat dan bugar dengan mengikuti senam Hari Krida. Senam bersama para pejabat dan pegawai Kemenpora kali ini didukung oleh Perhimpunan Masyarakat Kebugaran Indonesia (PMKI), di Auditorium Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Jum'at (3/2) pagi.

Staf Ahli Bidang Hukum Olahraga Samsudin mengatakan bahwa apapun kondisinya olahraga tetap harus dijalankan. Olahraga merupakan kebutuhan untuk menunjang hidup sehat dan bugar.

"Alhamdulillah pagi ini menguning (dominasi warna PMKI) didalam Wisma Kemenpora, kuning semua, warna cerah penuh semangat," kata Sahli Samsudin, dalam sambutan mengawali senam bersama.

Kemenpora selalu bersama masyarakat untuk terus menggelorakan olahraga. Diharapkan seluruh komunitas yang selalu hadir dalam Jum'at Krida, termasuk PMKI, dapat menjadi penyambung lidah atau jurkam di tengah masyarakat, sehingga olahraga terus digemari dan menjadi tren gaya hidup setiap jiwa di Indonesia.

"Sekali lagi olahraga untuk kita semua. Setelah dari Kemenpora, di lingkungan, di masyarakat, ajak keluarga dan semuanya untuk terus berolahraga. Bapak/Ibu semua adalah juru kampanye untuk mengajak masyarakat berolahraga," ucapnya. 

"Saya mencontohkan, di Instagram, di Facebook, di Twitter saya selalu mengajak, ayo olahraga untuk sehat dan bugar. Teman-teman saya SMP, SMA, saya ajak, saya foto saat saya olahraga lalu saya kirim ke group-group WA. Pasti Bapak/Ibu suka melakukan itu, gencarkan lagi agar hidup kita sehat dan bugar," tutupnya.

Selain Staf Ahli Bidang Hukum Olahraga Samsudin dan PMKI, selalu hadir sebagai inisiator Jum'at Kridha dan ikut bersenam Asdep Olahraga Masyarakat Suryati. Tampak pula Asdep Bina Prasarana dan Sarana Pemuda Marheni Dyah Kusumawati, Sesdep Pemberdayaan Pemuda Esa Sukmawijaya, dan para pejabat serta pegawai Kemenpora lainnya.(cah)

BAGIKAN :
PELAYANAN