ORKI Dukung Kemenpora Targetkan Tercapainya Indonesia Bugar 2045

Organisasi Olahraga Kebugaran Indonesia (ORKI) mendukung program untuk terciptanya Indonesia Bugar 2045. Salah satu cara untuk mencapai target tersebut yakni dengan olahraga senam bersama masyarakat.

ORKI Dukung Kemenpora Targetkan Tercapainya Indonesia Bugar 2045 Organisasi Olahraga Kebugaran Indonesia (ORKI) mendukung program untuk terciptanya Indonesia Bugar 2045. Salah satu cara untuk mencapai target tersebut yakni dengan olahraga senam bersama masyarakat. (foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Organisasi Olahraga Kebugaran Indonesia (ORKI) mendukung program untuk terciptanya Indonesia Bugar 2045. Salah satu cara untuk mencapai target tersebut yakni dengan olahraga senam bersama masyarakat. 

Demikian disampaikan instruktur nasional ORKI Pusat, Abdul Rozak usai mengikuti senam Hari Krida di Halaman Kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (27/1). Menurutnya, kebugaran tubuh akan didapat jika melakukan olahraga secara rutin. 

"Kita dari ORKI sangat mendukung apa yang ditargetkan untuk mencapai Indonesia Bugar 2045. Untuk itu kami juga mengajak seluruh masyarakat agar berolahraga secara rutin supaya cita-cita tersebut bisa tercapai," kata Rozak. 

Rozak berharap pihaknya bisa terus untuk ikut berkontribusi dalam upaya mencapai Indonesia Bugar 2045. Dia bilang ORKI juga siap untuk meramaikan kegiatan senam dan mengajak masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat dan bugar. 

"Kami berkomitmen untuk bisa ikut kegiatan senam seperti Jumat Krida ini. Ayo mari rutin berolahraga," ujarnya. 

Dalam kesempatan ini, Rozak menyampaikan terima kasih kepada Kemenpora yang telah mengajak pihaknya untuk berkolaborasi dalam senam Jumat Krida. Dia bilang seluruh peserta sangat antusias mengikuti senam bareng ini. 

"Terima kasih kepada Kemenpora yang sudah berkenan mengundang kami untuk meriahkan kegiatan senam Jumat Krida ini. Ini adalah wacana yang sangat baik untuk menuju Indonesia Bugar," terangnya. 

Lebih lanjut, Rozak berharap pihaknya bisa terus untuk ikut andil dalam mewujudkan masyarakat bugar. "Semoga kita bisa berkontribusi dalam menciptakan Indonesia Bugar 2045," pungkasnya.(jef)

BAGIKAN :
PELAYANAN