Gubernur Jateng Sampaikan Terima Kasih kepada Menpora Amali atas Perhatiannya Terhadap SOIna

Gubernur Jawa Tengah yang juga penasihat Special Olympics Indonesia (SOIna) Ganjar Pranowo, sampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali yang telah memberikan perhatian penuhnya terhadap para atlet SOIna.

Gubernur Jateng Sampaikan Terima Kasih kepada Menpora Amali atas Perhatiannya Terhadap SOIna Gubernur Jawa Tengah yang juga penasihat Special Olympics Indonesia (SOIna) Ganjar Pranowo, sampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali yang telah memberikan perhatian penuhnya terhadap para atlet SOIna. (foto:raiky/kemenpora.go.id)

Jakarta: Gubernur Jawa Tengah yang juga penasihat Special Olympics Indonesia (SOIna) Ganjar Pranowo, sampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali yang telah memberikan perhatian penuhnya terhadap para atlet SOIna. 

"Pak Menpora terima kasih. Saya telepon beliau, kemudian Pak Ses mengagendakan bisa langsung ketemu dengan sangat cepat tanpa hitungan minggu apalagi bulan bisa bertemu saat ini," kata Gubernur Ganjar saat acara penggalangan dana atau Charity Dinner SOIna di Ballroom Museum Nasional Jakarta, Rabu (25/1) malam.

"Terima kasih banyak pak Menpora perhatian bapak kepada anak-anak kita yang punya talenta spesial itu, mendapatkan tempat yang memang seharusnya," tambah Ganjar tegas.

Menurutnya, masih banyak sekali di luar sana yang ingin terlibat hanya mungkin perlu tahu, perlu diberikan ceritakan narasi-narasi yang membanggakan tentang atlet SOIna kita.

"Malam ini terima kasih kepada semua pihak termasuk Pak Dirjen Kebudayaan memberikan ruang yang spesial ini sehingga kita bisa bertemu. Pertemuan yang sebentar ini pasti akan membawa semangat untuk atlet kita untuk bisa sampai di Berlin," ujar Ganjar.

Ganjar berharap dengan pertemuan ini akan memberikan semangat tersendiri, agar para atlet lebih giat dan semangat membanggakan bangsa Indonesia.

"Semoga akan banyak cerita yang bisa diberikan baik itu lucu-lucu, semangat-semangat yang bisa menyentuh kita betapa hebatnya mereka ketika kesempatan itu diberikan," tuturnya.

"Tentu di Berlin nanti kita akan mencoba mengantarkan anak-anak hebat ini agar kemudian mereka juga bisa memberikan kebanggaan kepada bangsa. Dirinya sendiri pasti bangga, orang tuanya, dan kita semua yang menjadi suporter yang juga bangga saat Merah-Putih nanti berkibar. Kita doakan," pungkasnya.(ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN