PORPI Apresiasi Kemenpora Terus Berikan Motivasi Kepada Masyarakat untuk Sehat dan Bugar Melalui Senam

Ketua Umum Persatuan Olahraga Pernafasan Indonesia (PORPI) Perdaningrum Yuniarti mengapreasiasi Kemenpora yang selalu tanpa henti memberikan motivasi untuk hidup sehat dan bugar kepada masyarakat melalui senam Hari Krida.

PORPI Apresiasi Kemenpora Terus Berikan Motivasi Kepada Masyarakat untuk Sehat dan Bugar Melalui Senam Ketua Umum Persatuan Olahraga Pernafasan Indonesia (PORPI) Perdaningrum Yuniarti mengapreasiasi Kemenpora yang selalu tanpa henti memberikan motivasi untuk hidup sehat dan bugar kepada masyarakat melalui senam Hari Krida.(foto:putra/kemenpora.go.id)

Jakarta: Ketua Umum Persatuan Olahraga Pernafasan Indonesia (PORPI) Perdaningrum Yuniarti mengapreasiasi Kemenpora yang selalu tanpa henti memberikan motivasi untuk hidup sehat dan bugar kepada masyarakat melalui senam Hari Krida.

Hal tersebut disampaikan Perdaningrum Yuniarti usai mengikuti senam di Halaman Kantor Kemenpora, Jumat (20/1) pagi. 

"Hari Krida ini sangat bagus karena kita memotivasi masyarakat untuk aktif berolahraga. Apalagi  pemerintah mencanangkan Indonesia bugar pada tahun 2045. Karena itulah kita dukung kegiatan senam ini sehingga masyarakat Indonesia menjadi masyarakat sehat dan bugar dengan otomatis menjadi masyarakat yang produktif," katanya.

Menurutnya, masyakat Indonesia semakin sadar bahwa untuk hidup sehat memang dengan berolahraga. Hal ini sangat positif bagi masyarakat Indonesia. Karena dengan sehat dan bugar maka tidak perlu repot untuk mengeluarkan uang untuk pengobatan dan sebagainya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kehadiran PORPI di senam ini sudah yang kesekian kalinya dan PORPI akan selalu menyukseskan kegiatan yang digelar olah Kemenpora.

"Hari ini adalah giliran PORPI yang dapat undangan dari Kemenpora. Memang PORPI sudah berapa kali di undang untuk memeriahkan acara ini. Hari ini yang hadir sekitar 400 lebih, dan PORPI kalau mendapat amanah dari Kemenpora akan selalu siap untuk menyukseskan acara apapun," ucapnya.

"PORPI salah satu organisasi yang turut berperan aktif menggerakkan budaya sehat dan bugar di masyarakat. Dengan berbagai kiprahnya PORPI terus berkontribusi menyukseskan program pemerintah menuju Indonesia bugar 2045. Hingga kini telah terdapat perwakilan daerah sebanyak 28 DPD PORPI," tambahnya.(rep)

BAGIKAN :
PELAYANAN