Diterima Menpora Amali, PB SEMMI Sampaikan Rencana Kongres PB SEMMI 2023 di Surabaya

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menerima Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (10/1).

Diterima Menpora Amali, PB SEMMI Sampaikan Rencana Kongres PB SEMMI 2023 di Surabaya Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menerima Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (10/1). (foto:putra/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menerima Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (10/1). 

Kehadiran PB SEMMI yakni menyampaikan rencana kegiatan kongres PB SEMMI 2023 di Surabaya, Jawa Timur pada 23-26 Februari 2023 mendatang. Kongres nantinya diikuti pengurus wilayah PB SEMMI se-Indonesia. 

“Terima kasih pak Menpora Zainudin Amali telah menerima kami. Kehadiran PB SEMMI ingin menyampaikan rencana kongres di Surabaya, sekaligus mengundang untuk bisa hadir nantinya,” kata  Ketua Umum PB SEMMI Bintang Wahyu. 

Bintang menerangkan, tujuan kongres tersebut salah satunya yakni ingin mencari ketua umum baru. Kemudian juga ada dialog yang nantinya menghasilkan rekomendasi-rekomendasi untuk kemajuan bangsa Indonesia. 

“Kami juga meminta dukungan agar pelaksanaan kongres pada Februari nanti bisa berjalan lancar. Kongres nantinya kami ingin membuat legacy untuk Indonesia maju,” jelasnya. 

Sementara itu, Menpora Amali menyambut baik rencana kongres PB SEMMI pada tahun ini. Menurut Menpora Amali, kehadiran PB SEMMI sudah sangat baik. Diharap organisasi tersebut bisa terus eksis kedepannya. 

“Terima kasih sudah berkoordinasi dengan baik selama ini. Termasuk juga secara personal berkoordinasi dengan bagus. Saya kira kepemimpinan ketua umum sudah bagus,” ujar Menpora Amali. 

Menpora Amali berharap kongres nanti bisa muncul gagasan dan inovasi untuk kemajuan bangsa bangsa Indonesia. Disamping itu, kongres harus mengedepankan musyawarah dan tidak ada kegaduhan. 

“Oleh karenanya, pengkaderan dan program-program harus dijalankan dengan baik. Ini harus betul-betul digarap dengan bagus agar anak milenial tertarik untuk gabung. PB SEMMI harus bisa bertransformasi dengan baik. Program kerja harus dihasilkan dengan baik. Semoga sukses kongresnya,” pungkas Menpora Amali.(jef)

Tag
BAGIKAN :
PELAYANAN