Menkes Budi Sadikin Bangga dan Apresiasi Kegiatan DWP Kemenpora dengan Menggelar Sunatan Massal

Menteri Kesehatan Republik Indonesia (Menkes RI) Budi Gunadi Sadikin, menyampaikan apresiasinya kepada Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (DWP Kemenpora RI) pada peringatan Hari Ulang tahun (DWP) ke-23 dan Peringatan Hari Ibu ke-94 tahun 2022.

Menkes Budi Sadikin Bangga dan Apresiasi Kegiatan DWP Kemenpora dengan Menggelar Sunatan Massal Menteri Kesehatan Republik Indonesia (Menkes RI) Budi Gunadi Sadikin, menyampaikan apresiasinya kepada Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (DWP Kemenpora RI) pada peringatan Hari Ulang tahun (DWP) ke-23 dan Peringatan Hari Ibu ke-94 tahun 2022. (foto: ryan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Kesehatan Republik Indonesia (Menkes RI) Budi Gunadi Sadikin, menyampaikan apresiasinya kepada Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (DWP Kemenpora RI) pada peringatan Hari Ulang tahun (DWP) ke-23 dan Peringatan Hari Ibu ke-94 tahun 2022. 

"Saya mengucapkan Dirgahayu ke-23 Dharma Wanita Persatuan dan Hari Ibu ke-94," kata Menkes Budi pada tayangan video saat peringatan Hari Ulang tahun (DWP) ke-23 dan Peringatan Hari Ibu ke-94 di Auditorium Wisma Menpora Senayan, Jakarta, Kamis (22/12).

Menkes juga mengapresiasi segala kegiatan yang telah dilaksanakan DWP Kemenpora, mulai dari baksos di berbagai daerah di Indonesa, donor darah hingga raihan prestasi pada Lomba Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) tingkat nasional.

"Kami mengapresiasi DWP Kemenpora yang telah menginisiasi beragam aktifitas di lingkungan Kemenpora. Diantaranya pelatihan kerajinan Sospeso di era digital, bakti sosial di daerah-daerah dan sunatan massal," ujarnya.

"Kemudian ada donor darah, pemeriksaan papsmear bagi para wanita di lingkungan Kemenpora dan sekaligus meraih Juara ke-2 Lomba Senam SKJ tingkat nasional," tambah Menkes Budi Sadikin.

"Mari kita wujudkan perempuan Indonesia yang sehat secara fisik maupun secara psikis. Semangat selalu perempuan Indonesia," pungkasnya. 

BAGIKAN :
PELAYANAN