Edelina Daxilia Atlet Aerobic Gymnastics Muda Indonesia yang Berprestasi di Kejuaraan Suzuki World Cup 2022

Prestasi membanggakan berhasil diraih atlet Aerobic Gymnastics muda Indonesia Edelina Daxilia (13 tahun). Edelina berhasil menjadi juara 4 dunia pada kejuaraan Aerobic Gymnastics Suzuki World Cup 2022 yang dilaksanakan di Tokyo, Jepang pada 12-14 Desember 2022 dengan kategori Age Group 12-14 tahun yang diikuti oleh 12 negara.

Edelina Daxilia Atlet Aerobic Gymnastics Muda Indonesia yang Berprestasi di Kejuaraan Suzuki World Cup 2022 Prestasi membanggakan berhasil diraih atlet Aerobic Gymnastics muda Indonesia Edelina Daxilia (13 tahun). Edelina berhasil menjadi juara 4 dunia pada kejuaraan Aerobic Gymnastics Suzuki World Cup 2022 yang dilaksanakan di Tokyo, Jepang pada 12-14 Desember 2022 dengan kategori Age Group 12-14 tahun yang diikuti oleh 12 negara.(foto:istimewa)

Tokyo: Prestasi membanggakan berhasil diraih atlet Aerobic Gymnastics muda Indonesia Edelina Daxilia (13 tahun). Edelina berhasil  menjadi juara 4 dunia pada kejuaraan Aerobic Gymnastics Suzuki World Cup 2022 yang dilaksanakan di Tokyo, Jepang pada 12-14 Desember 2022 dengan kategori Age Group 12-14 tahun yang diikuti oleh 12 negara.

Menggeluti aerobic dibawah binaan Lody Lontoh, Sang Master Aerobic Indonesia, Dexie termasuk atlet yang giat latihan sehingga bisa berprestasi. Tak hanya sekolah dan latihan aerobic, atlet muda berparas cantik ini juga menjadi seorang influencer di sosial media pada akun instagram @dexie_aerogymnast.

"Berolahraga adalah kebutuhan tubuh kita. Kebiasaan berolahraga dapat dipupuk sejak usia dini, entah dimulai dari lingkungan keluarga ataupun sekolah," katanya.  

Dukungan besar dari orangtua tak luput dari munculnya potensi baik seorang atlet. Seperti Dexie, kemampuannya untuk berprestasi hari ini adalah buah atas kerja keras pelatih, dukungan orangtua, serta kemauan diri yang kuat yang sudah dipupuk sejak dulu. (dok)

BAGIKAN :
PELAYANAN