Ketua DPP PORPI DKI Jakarta Ucapkan Terima Kasih Kepada Kemenpora yang Selalu Ajak Masyarakat Berolahraga

Ketua DPP PORPI DKI Jakarta, Prof. Sarman mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) yang sudah ajak masyakat berolahraga melalui senam bersama di Jumat Krida.

Ketua DPP PORPI DKI Jakarta Ucapkan Terima Kasih Kepada Kemenpora yang Selalu Ajak Masyarakat Berolahraga Ketua DPP PORPI DKI Jakarta, Prof. Sarman mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) yang sudah ajak masyakat berolahraga melalui senam bersama di Jumat Krida.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Jakarta: Ketua DPP PORPI DKI Jakarta, Prof. Sarman mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) yang sudah ajak masyakat berolahraga melalui senam bersama di Jumat Krida.

Hal tersebut disampaikan Sarman saat memberikan sambutan sebelum melaksanakan senam bersama di halaman Kantor Kemenpora, Jumat (25/11) pagi.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kemenpora yang sudah melaksanakan senam bersama ini. Senam ini dilakukan untuk membuat masyarakat sehat dan bugar," katanya.

Karena itu, PORPi selalu mendukung kegiatan olahraga dalam rangka menyehatkan masyarakat.  "Tentunya PORPI   akan selalu mendukung semua kegiatan ini, karena  PORPI hadir untuk  menyehatkan masyarakat Indonesia," jelasnya.

"Semoga pelaksanaan senam di Kemenpora dapat menginspirasi masyarakat untuk mau melakukan olahraga senam,” sambungnya.

Kepada anggota PORPI, Ia pun berharap untuk selalu meluangkan waktu sebelum melaksanakan tugas pokoknya untuk berolahraga.

"Saya berharap anggota POPRI untuk selalu luangkan waktu untuk berolahraga dan tentunya  tidak hari ini saja tapi  untuk berikutnya bisa melaksanakan senam bersama ini di halaman kantor Kemenpora," tutupnya. (rep)

BAGIKAN :
PELAYANAN