Menpora Amali Tiba di Bandara Sultan Babullah Ternate, Ikuti Rangkaian Acara Sail Tidore 2022

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali, tiba di Bandar Udara Sultan Babullah Ternate, Maluku Utara, Kamis (24/11) siang. Menpora Amali bersama Dirut Bank Mandiri Darmawan Junaidi dan rombongan tiba di Bandara Sultan Babullah Ternate sekitar pukul 14.45 WIT.

Menpora Amali Tiba di Bandara Sultan Babullah Ternate, Ikuti Rangkaian Acara Sail Tidore 2022 Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali, tiba di Bandar Udara Sultan Babullah Ternate, Maluku Utara, Kamis (24/11) siang. Menpora Amali bersama Dirut Bank Mandiri Darmawan Junaidi dan rombongan tiba di Bandara Sultan Babullah Ternate sekitar pukul 14.45 WIT. (foto:bagus/kemenpora.go.id)

Ternate: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali, tiba di Bandar Udara Sultan Babullah Ternate, Maluku Utara, Kamis (24/11) siang. Menpora Amali bersama Dirut Bank Mandiri Darmawan Junaidi dan rombongan tiba di Bandara Sultan Babullah Ternate sekitar pukul 14.45 WIT. 

Nampak Menpora yang hadir mengenakan Kemeja lengan pendek coklat muda dan celana panjang krem disambut oleh Gubernur Maluku Utara Abdul Ghani Kasuba, Kadispora Provinsi, Kanwil Region 10 Sulawesi-Maluku Asidiq dan beberapa pejabat teras Kota Ternate lainnya.

Usai sejenak rehat berdiskusi di VVIP Bandara Sultan Babullah, Menpora Amali beserta rombongan melanjutkan perjalanannya selanjutnya di Kota Ternate dan Tidore.

Kehadiran Menpora Amali di Maluku Utara guna mengikuti serangkaian acara di Sail Tidore 2022 yang dilaksanakan pada tanggal 24 hingga 29 November 2022 di Kota Tidore Kepulauan.

BAGIKAN :
PELAYANAN