Menpora Amali Buka PWI Jatim Open Golf Tournament, Diawali dengan Pemukulan Bola Asap

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali membuka PWI Jatim Open Golf Tournament dalam rangka Porwarnas ke-13 Tahun 2022, di Araya Golf, Malang, Jawa Timur, Selasa (22/11) pagi. Menpora Amali mengatakan, golf merupakan olahraga yang enak dan membahagiakan karena dapat dibilang tidak mengenal batas usia.

Menpora Amali Buka PWI Jatim Open Golf Tournament, Diawali dengan Pemukulan Bola Asap Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali membuka PWI Jatim Open Golf Tournament dalam rangka Porwarnas ke-13 Tahun 2022, di Araya Golf, Malang, Jawa Timur, Selasa (22/11) pagi. Menpora Amali mengatakan, golf merupakan olahraga yang enak dan membahagiakan karena dapat dibilang tidak mengenal batas usia.(foto:putra/kemenpora.go.id)

Malang: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali membuka PWI Jatim Open Golf Tournament dalam rangka Porwarnas ke-13 Tahun 2022, di Araya Golf, Malang, Jawa Timur, Selasa (22/11) pagi. Menpora Amali mengatakan, golf merupakan olahraga yang enak dan membahagiakan karena dapat dibilang tidak mengenal batas usia.

"Ini olahraga yang paling enak. Enaknya kenapa, karena sampai usia 80 tahun masih bisa, belum tentu olahraga lain bisa," kata Menpora Amali, yang selain membuka Turnamen juga ikut bermain.

Turnamen di area Araya Golf ini menjadi ajang yang menyenangkan dan membahagiakan karena lapangan yang sejuk dan indah serta dapat berkumpul para golfer yang berlatar belakang jurnalis. Selain para wartawan dalam rangkaian Porwarnas, karena bersifat terbuka juga boleh diikuti oleh para pecinta olahraga golf lainnya.

"Para golfer sekalian para jurnalis, saya terima kasih diundang main bersama bapak-bapak sekalian, karena ini kesempatan yang sangat jarang. Selamat menikmati Araya dan kita dalam rangka Porwarnas ke-13," ucapnya.

"Mudah-mudahan Porwarnas dipersingkat lagi waktunya, kalau semalam wacana 3 tahun, sekarang dua tahun sekali saja Bang Atal, supaya semakin bagus dapat berkumpul seperti ini dan sehat bugar para wartawannya. Terima kasih, enjoy golf, selamat bertanding," tutupnya, yang disambut tawa dan tepuk tangan para golfer atas seloroh usulan Menpora Amali.

Pembukaan diawali dengan pemukulan bola asap oleh Menpora Amali bersama Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari, Danlanud Abdurrahman Saleh Zulfahmi, dan Kastaf Devisi 2 Kostrad Primadi Saiful Sulun.(cah)

BAGIKAN :
PELAYANAN