Menpora Amali Apresiasi DBL Telah Membina Talenta Muda Selama 18 Tahun

Tahun ini, Developmental Basketball League (DBL) telah memasuki kompetisi di tahun yang ke-18. Atas konsistensinya selama hampir dua rasa warsa ini, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali menyampaikan apresiasi. Hal ini diutarakan saat meninggalkan GOR Soemantri Brodjonegoro Kuningan Jakarta Selatan, tempat Final DBL 2022 DKI Jakarta Series, Sabtu (19/11) malam.

Menpora Amali Apresiasi DBL Telah Membina Talenta Muda Selama 18 Tahun Tahun ini, Developmental Basketball League (DBL) telah memasuki kompetisi di tahun yang ke-18. Atas konsistensinya selama hampir dua rasa warsa ini, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali menyampaikan apresiasi. Hal ini diutarakan saat meninggalkan GOR Soemantri Brodjonegoro Kuningan Jakarta Selatan, tempat Final DBL 2022 DKI Jakarta Series, Sabtu (19/11) malam.(foto:putra/kemenpora.go.id)

Jakarta: Tahun ini, Developmental Basketball League (DBL) telah memasuki kompetisi di tahun yang ke-18. Atas konsistensinya selama hampir dua rasa warsa ini, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali menyampaikan apresiasi. Hal ini diutarakan saat meninggalkan GOR Soemantri Brodjonegoro Kuningan Jakarta Selatan, tempat Final DBL 2022 DKI Jakarta Series, Sabtu (19/11) malam.

"Iya ini kan kita tahu bahwa DBL ini pembinaan talenta-talenta basket yang sudah berjalan selama 18 tahun. Dan bahkan sudah banyak yang berkiprah di Tim Nasional, juga bahkan sudah ada yang main diluar dan sebagainya," ucap Menpora Amali.

"Saya kira saya sangat mengapresiasi upaya-upaya dari Mas Azrul (Azrul Ananda, Founder & CEO DBL Indonesia) beserta timnya di DBL yang luar biasa, secara konsisten dan kontinyu selama 18 tahun membina talenta-talenta muda," imbuhnya. 

Sebagai tempat seri terakhir DBL 2022, diucapkan terima kasih kepada Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, serta seluruh Tim DBL yang terlibat dalam perhelatan basket muda prestisius ini.

"Tahun ini berakhirnya di DKI Jakarta, terima kasih dari Dispora dan teman-teman DBL ya, terima kasih luar biasa, atas berbagai upayanya," katanya.

Melihat antusias para pelajar yang mengikuti kompetisi serta para suporter masing-masing, menjadikan semangat dan kebangkitan olahraga basket semakin nyata.

"Saya kira kita berharap kedepan makin meningkat lagi, dan melihat animo dari pelajar ini luar biasa. Semoga basket makin berkembang dan berprestasi, sekarang sudah tampil baik di Asia Tenggara (emas SEA Games Vietnam), semoga terus berlanjut," tutupnya.(cah)

BAGIKAN :
PELAYANAN