Perwakilan Kemenpora Dapatkan Pelajaran Berharga hingga Babak FInal MTQ VI Korpri Tingkat Nasional Tahun 2022

Perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) akhirnya selesai mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VI Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) VI Tingkat Nasional Tahun 2022. Meski gagal lolos ke final, namun keikutsertaan Kemenpora mendapatkan pelajaran yang berharga.

Perwakilan Kemenpora Dapatkan Pelajaran Berharga hingga Babak FInal MTQ VI Korpri Tingkat Nasional Tahun 2022 Perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) akhirnya selesai mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VI Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) VI Tingkat Nasional Tahun 2022. Meski gagal lolos ke final, namun keikutsertaan Kemenpora mendapatkan pelajaran yang berharga. (foto:bagus/kemenpora.go.id)

Padang: Perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) akhirnya selesai mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VI Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) VI Tingkat Nasional Tahun 2022. Meski gagal lolos ke final, namun keikutsertaan Kemenpora mendapatkan pelajaran yang berharga. 

Hasil final sendiri telah diumumkan panitia berdasarkankan hasil keputusan dewan hakim MTQ VI Korpri Tingkat  Nasional  Tahun  2022, Nomor : 03/Kep-DH/MTQ VI/KORPRI/XI/2022 tentang Penetapan Peserta Finalis Pada  Setiap Cabang  dan Golongan MTQ VI Korpri Tingkat Nasional Tahun 2022.

Asdep Kewirausahaan Pemuda Kemenpora Imam Gunawan mengapresiasi peserta dari Kemenpora. Menurutnya, Kemenpora  sudah memberikan usaha yang sangat maksimal.

"Misi Kemenpora sudah terlaksana dengan baik. Berdasarkan penilaian hakim lomba, peserta lain memperlihatkan hasil yang lebih baik dari kita. Dan kita bisa memahami hal tersebut. Semoga kehadiran kita memberikan dampak kebaikan-kebaikan untuk sesama," ucap Imam, Jumat  (11/11) melalui pesan singkat.

"Semoga juga kehadiran kita di MTQ VI Korpri akan menambah ketaqwaan kita. Terima kasih atas dedikasi anggota kafilah yang telah mengikuti musabaqoh. Pengalaman adalah guru yang berharga.  Dan semoga kita bisa ikut berpartisipasi pada musabaqoh yang akan datang," sambung Imam yang juga selaku Ketua Tim Delegasi Kemenpora.

Kemenpora sendiri mengikuti lima cabang yaitu  Penulisan Artikel Al Qur`an,  Khutbah Jumat, Adzan, Hifzil Al Qur`an untuk Putra dan Tartil Qur`an untuk Putra.

Adapun lima perwakilan Kemenpora  yang dikirim untuk mengikuti MTQ VI Korpri adalah Kepala Seksi Pameran dan Edukasi Museum Olahraga Nasional Kemenpora Akbar Mia,  Kepala Bidang Pemetaan dan  Penelusuran Potensi  Kewirausahaan Pemuda Kemenpora  Khairil Adha.

Staf Bagian Keuangan pada Biro Keuangan dan Rumah Tangga Kemenpora Ahmad Setyo Budi,  Staf Bagian Rumah Tangga pada Biro Keuangan dan Rumah Tangga Kemenpora Muhammad Yunus dan  Staf Bagian Rumah Tangga pada Biro Keuangan dan Rumah Tangga Kemenpora Khairul Anam. (rep)

BAGIKAN :
PELAYANAN