Jadi Pembina Apel, Sesmenpora Ingin Serap Aspirasi Untuk Kemajuan Kemenpora

Sesmenpora Gunawan Suswantoro menjadi pembina apel pagi di Kemenpora, Jakarta, Senin (7/11) pagi. Dalam kesempatan ini, Sesmenpora ingin menyerap aspirasi dari seluruh jajarannya, mulai staf hingga pejabat.

Jadi Pembina Apel, Sesmenpora Ingin Serap Aspirasi Untuk Kemajuan Kemenpora Sesmenpora Gunawan Suswantoro menjadi pembina apel pagi di Kemenpora, Jakarta, Senin (7/11) pagi. Dalam kesempatan ini, Sesmenpora ingin menyerap aspirasi dari seluruh jajarannya, mulai staf hingga pejabat.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Jakarta: Sesmenpora Gunawan Suswantoro menjadi pembina apel pagi di Kemenpora, Jakarta, Senin (7/11) pagi. Dalam kesempatan ini, Sesmenpora ingin menyerap aspirasi dari seluruh jajarannya, mulai staf hingga pejabat. 

“Harapan saya, karena saya adalah orang baru di Kemenpora, saya ingin mendengarkan seluruh pejabat dan staf. Tujuannya supaya saya tidak mendengar hanya satu orang per orang saja. Saya ingin mendengar secara keseluruhan,” kata Sesmenpora. 

Menurut Sesmenpora, hal ini menjadi penting baginya. Oleh karenanya, Sesmenpora ingin mendengarkan aspirasi untuk mencarikan solusi demi kepentingan dan kemajuan Kemenpora kedepan. 

“Penting ini, jadi programnya kira-kira ‘Sesmenpora Mendengar’. Itu yang akan saya lakukan. Mudah-mudahan setelah mendengarkan apa yang menjadi aspirasi, saya bisa paham,” ujar Sesmenpora. 

“Jadi dalam dua bulan kedepan saya akan memetakan dan menyesuaikan. Jika ada hal-hal atau permasalahan yang ada, akan sama-sama kita mencari solusi. Prinsipnya saya akan melanjutkan apa yang sudah menjadi kebijakan sebelumnya untuk lebih baik,” sambung Sesmenpora. 

Pada kesempatan apel pagi ini, Sesmenpora sekaligus juga ingin bersilaturahmi dengan seluruh pejabat dan staf. Sebab, ia baru saja dilantik Menpora RI Zainudin Amali pada awal November 2022. 

“Apel pagi ini juga saya ingin memperkenalkan diri. Saya ingin bertemu dengan teman-teman semuanya baik seluruh pejabat dan staf. Semoga kedepan kita terus dan menjadi lebih baik,” jelas Sesmenpora.

Apel pagi ini diikuti seluruh karyawan Kemenpora dan bertindak sebagai pimpinan apel Kepala Bagian Humas Kemenpora Indra Jayaatmaja. Apel berlangsung dengan khidmat. (jef)

BAGIKAN :
PELAYANAN