Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Penasihat DWP Kemenpora Beri Santunan Anak Yatim Piatu

Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) Nadiah Zainudin Amali beserta jajaran memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 2022 di Masjid Pemuda Al Muwahidin Kemenpora, Jakarta, Kamis (13/10). Kegiatan ini dilakukan bersama ajak yatim piatu.

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Penasihat DWP Kemenpora Beri Santunan Anak Yatim Piatu Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) Nadiah Zainudin Amali beserta jajaran memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 2022 di Masjid Pemuda Al Muwahidin Kemenpora, Jakarta, Kamis (13/10). Kegiatan ini dilakukan bersama ajak yatim piatu.(foto:putra/kemenpora.go.id)

Jakarta: Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia  (Kemenpora RI) Nadiah Zainudin Amali beserta jajaran memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 2022 di Masjid Pemuda Al Muwahidin Kemenpora, Jakarta, Kamis (13/10). Kegiatan ini dilakukan bersama ajak yatim piatu.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini berlangsung dengan khidmat. Sebanyak 50 anak yatim piatu hadir. Mereka berasal dari Majelis Taklim dan pengajian Al Ausar Rawa Domba dan Rumah Pintar Aisyah. 

“Syukur Alhamdulillah, hari ini kita masih diberi kesehatan sehingga kita dapat berkumpul pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW," kata Penasihat DWP Kemenpora Nadiah Zainudin Amali dalam sambutannya.

Nadiah menerangkan, tujuan peringatan ini adalah menumbuhkan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW. Kemudian juga sebagai wujud dari cinta kepada Allah SWT. 

"Semoga kita semua dapat menanamkan rasa cinta kita kepada Rasulullah. Mari kita contoh teladan beliau dalam menjalankan aktivitas dan kegiatan kita sehari-hari," ujarnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diisi berbagai kegiatan, seperti pembacaan ayat Alquran. Lalu dilanjukan dengan tausiah. Tausiah disampaikan Ustazah Huriyyah Al Muthohar. 

Kemudian dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim piatu oleh  Penasihat DWP Kemenpora Nadiah Zainudin Amali dan ditutup dengan foto bersama. (jef)

BAGIKAN :
PELAYANAN