Wabup Kutim Ucapkan Terima Kasih kepada Kemenpora Telah Laksanakan Sosialisasi UU Keolahragaan di Kabupaten Kutai Timur

Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kemenpora yang memilih penyelenggaraan sosialisasi UU No 11 Tahun 2022 tentang Keolahragaan di Kalimantan Timur pertama di wilayahnya.

Wabup Kutim Ucapkan Terima Kasih kepada Kemenpora Telah Laksanakan Sosialisasi UU Keolahragaan di Kabupaten Kutai Timur Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kemenpora yang memilih penyelenggaraan sosialisasi UU No 11 Tahun 2022 tentang Keolahragaan di Kalimantan Timur pertama di wilayahnya. (foto:putra/kemenpora.go.id)

Kutai Timur: Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kemenpora yang memilih penyelenggaraan sosialisasi UU No 11 Tahun 2022 tentang Keolahragaan di Kalimantan Timur pertama di wilayahnya. 

Hal ini menunjukkan perhatian lebih terhadap Kutim menjadi prioritas dibandingkan Kabupaten/Kota lain."Terima kasih kami sampaikan kepada Kemenpora yang memilih Kutai Timur menjadi sosialisasi pertama di Kaltim, ini sebuah prioritas yang kami hargai," kata Wabup Kasmidi, saat memberikan sambutan di D'Lounge Room Hotel Royal Victoria, Sangatta, Sabtu (8/10) pagi.

Tentang pemilihan Kutim dinilai Wabup sudah tepat. Setidaknya ada beberapa alasan, pertama prestasi di tingkat PORPROV membanggakan. Pada even olahraga Provinsi Kaltim tersebut, sampai saat ini baru Kutim yang mempu menjadi Juara Umum diluar Kota Samarinda.

"Pemilihan Kutim sudah tepat karena dari segi prestasi ditingkat PORPROV baru Kutim yang bisa menjadi Juara Umum selain Kota Samarinda, yaitu pada 2018," ucapnya bangga.

Kedua pada gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON), Kutim menyumbang emas pertama Kaltim dan beberapa medali perak.

"Perhatian kepada Kutim tepat ditunjukkan pada ajang nasional PON, Kutim menyumbang emas pertama Kaltim dari Tarung Drajat dan beberapa medali perak," tutupnya.(cah)

BAGIKAN :
PELAYANAN