Menpora Amali Harap Paskibraka 2022 Dapat Bertugas Dengan Baik pada Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menyampaikan harapannya kepada para Paskibraka 2022 usai dikukuhkan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta. Menpora Amali berharap para peserta mampu melaksanakan tugas negara dengan baik saat Upacara Proklamasi RI ke-77 pada 17 Agustus esok.

Menpora Amali Harap Paskibraka 2022 Dapat Bertugas Dengan Baik pada Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menyampaikan harapannya kepada para Paskibraka 2022 usai dikukuhkan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta. Menpora Amali berharap para peserta mampu melaksanakan tugas negara dengan baik saat Upacara Proklamasi RI ke-77 pada 17 Agustus esok.(Foto: Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menyampaikan harapannya kepada para Paskibraka 2022 usai dikukuhkan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta. Menpora Amali berharap para peserta mampu melaksanakan tugas negara dengan baik saat Upacara Proklamasi RI ke-77 pada 17 Agustus esok.

"Tadi saya mendampingi Bapak Presiden pada pengukuhan Paskibraka yang akan bertugas pada esok tanggal 17 Agustus 2022 di Istana Merdeka, Jakarta baik yang pagi untuk Upacara Detik-Detik Proklamasi maupun pada Upacara Penurunan Sang Saka Merah Putih," kata Menpora Amali usai mendampingi Presiden mengukuhkan peserta Paskibraka di Istana Merdeka Jakarta, Senin (15/8).

Kegiatan ini lanjut Menpora Amali, merupakan hal yang biasa dilakukan oleh Presiden setiap tahun, tetapi untuk tahun ini, telah mulai dilakukan di luar. Pandemi Covid-19 membuat hal serupa dua tahun terakhir tidak dilakukan. Tahun sebelumnya dilakukan namun dengan pembatasan. 

"Mudah-mudahan anak-anak kita dapat bertugas dengan baik, seperti tahun sebelumnya dan dalam keadaan yang sehat dan fit," harap Menpora Amali.

Menpora Amali kembali berharap para Paskibraka tak akan ada masalah apapun khususnya tentang kesehatan mereka.

"Karena itu kita berharap, supaya mereka yang terpilih, yang sudah seleksi dari tingkat kabupaten naik ke tingkat provinsi hingga ke nasional dan dilatih selama sebulan di Jakarta, mudah-mudahan mereka tidak ada masalah apa-apa soal kesehatan saat bertugas nanti, baik yang pagi maupun yang sore semua dalam keadaan fit," urai Menpora Amali menambahkan.(ben)

Tag
BAGIKAN :
PELAYANAN