Menpora Amali Tinjau Persiapan Closing Ceremony Asean Para Games Solo 2022 di Stadion Manahan

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali meninjau persiapan dan gladi closing ceremony Asean Para Games Solo 2022 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, esok Sabtu (6/8) petang. Menpora Amali ingin memastikan persiapan benar-benar dilakukan dengan matang.

Menpora Amali Tinjau Persiapan Closing Ceremony Asean Para Games Solo 2022 di Stadion Manahan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali meninjau persiapan dan gladi closing ceremony Asean Para Games Solo 2022 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, esok Sabtu (6/8) petang. Menpora Amali ingin memastikan persiapan benar-benar dilakukan dengan matang.(foto:bagus/kemenpora.go.id)

Solo: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali meninjau persiapan dan gladi closing ceremony Asean Para Games Solo 2022 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, esok Sabtu (6/8) petang. Menpora Amali ingin memastikan persiapan benar-benar dilakukan dengan matang.

Menpora Amali tiba di Stadion Manahan didampingi Asdep Olahraga Prestasi Surono dan rombongan sekitar pukul 20.25 WIB, dan langsung menuju tribun utama VIP Stadion Manahan. 

Dari tribun VIP, Menpora Amali langsung disuguhi panggung raksasa di sebrang tempatnya berdiri. Kanan kiri panggung nampak Api Abadi Mrapen dan disisi lainnya berjejer tiang bendera. 

Pesta kembang api juga akan kembali menghiasi langit Kota Solo seperti pada upacara pembukaan lalu.

Menpora Amali nampak berbincang dengan LO yang bertanggungjawab atas pelaksanaan gladi closing ceremony Asean Para Games Solo 2022 dan protokol Istana Kepresidenan. Closing Ceremony ini rencananya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan pejabat serta beberapa menteri.

"Pak presiden 100 persen datang di closing ceremony," kata Sekjen Inaspoc Rima Ferdianto ditempat terpisah beberapa waktu sebelumnya.

Kemudian, Menpora Amali kembali mengecek tempat duduk yang telah disiapkan yang juga telah ada nama pemiliknya sebagai tanda hanya yang bersangkutan yang boleh duduk disana, Menpora Amali nampak serius.

Kemudian hadir bersama Menpora Amali, Walikota Surakarta yang juga Ketua Pelaksana Inaspoc Gibran Rakabuming Raka. Menpora Amali nampak kembali berbincang-bincang.

Acara penutupan ini menjadi akhir dari rangkaian kompetisi olahraga atlet disabilitas se-Asia Tenggara yang telah digelar sejak Sabtu (30/7) lalu. (ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN