Atasi Kamboja, Tim Voli Duduk Putri Indonesia Jaga Peluang Raih Emas Asean Para Games 2022

Tim voli duduk putri Indonesia berhasil mengatasi perlawanan Kamboja dan mendapatkan kemenangan pada ronde kedua dalam pertandingan Asean Para Games 2022. Hasil ini jelas menjaga peluang Indonesia untuk bisa meraih medali emas pada ajang tersebut.

Atasi Kamboja, Tim Voli Duduk Putri Indonesia Jaga Peluang Raih Emas Asean Para Games 2022 Tim voli duduk putri Indonesia berhasil mengatasi perlawanan Kamboja dan mendapatkan kemenangan pada ronde kedua dalam pertandingan Asean Para Games 2022. Hasil ini jelas menjaga peluang Indonesia untuk bisa meraih medali emas pada ajang tersebut. (foto:egan/kemenpora.go.id)

Solo: Tim voli duduk putri Indonesia berhasil mengatasi perlawanan Kamboja dan mendapatkan kemenangan pada ronde kedua dalam pertandingan Asean Para Games 2022. Hasil ini jelas menjaga peluang Indonesia untuk bisa meraih medali emas pada ajang tersebut. 

Bertanding di GOR Universitas Tunas Pembangunan (UTP), Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu (3/8), Indonesia berhasil menang 3-0 atas Kamboja. Meski menang mudah, tim Merah Putih masih ada perlu perbaikan.

“Hari ini ronde kedua, kita bisa menguasai pertandingan karena kita memang unggul dari mereka. Kita bersyukur di pertandingan hari ini bisa menang dan menguasai pertandingan,” kata Pelatih Tim Voli Duduk Indonesia, Andri Asrul Setiyawan saat ditemui usai pertandingan. 

Dia ingin momentum ini bisa dipertahankan sampai pertandingan penentuan nantinya melawan Thailand. Sebab, Andi berharap target medali emas bisa dicapai. 

“Jadi babak penentuan itu kita melawan Thailand. Kita harus bersiap diri dan tidak boleh meremehkan Thailand. Kita harus maksimalkan persiapan,” jelas Andi.

Lebih lanjut, dia ingin pemainnya tidak memandang remeh Thailand. Sebab, ada sejumlah strategi yang bisa saja menyulitkan Indonesia. 

“Laga penentuan nanti kita harus antisipasi segala kemungkinan yang akan dilakukan Thailand. Kita harus menyiapkan strategi demi mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan meraih emas,” pungkas Andi.(jef)

BAGIKAN :
PELAYANAN