Ketum PBSI Ucapkan Terima Kasih Kepada Menpora Amali atas Dukungan Penuh Terhadap Perkembangan Bulutangkis Nasional

Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Agung Firman Sampurna, sampaikan ucapan terima kasih kepada Menpora Zainudin Amali yang mendukung penuh terselenggaranya Kejuaraan Bulutangkis Piala Presiden 2022 dan secara luar biasa juga mendukung perkembangan bulutangkis di Indonesia.

Ketum PBSI Ucapkan Terima Kasih Kepada Menpora Amali atas Dukungan Penuh Terhadap Perkembangan Bulutangkis Nasional Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Agung Firman Sampurna, sampaikan ucapan terima kasih kepada Menpora Zainudin Amali yang mendukung penuh terselenggaranya Kejuaraan Bulutangkis Piala Presiden 2022 dan secara luar biasa juga mendukung perkembangan bulutangkis di Indonesia. (foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Agung Firman Sampurna, sampaikan ucapan terima kasih kepada Menpora Zainudin Amali yang mendukung penuh terselenggaranya Kejuaraan Bulutangkis Piala Presiden 2022 dan secara luar biasa juga mendukung perkembangan bulutangkis di Indonesia. 

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Menpora Amali yang dalam kesibukannya yang luar biasa, seharusnya masih di Solo mengawal Asean Para Games Solo 2022 tapi pagi ini hadir untuk membuka dan memberikan arahannya kepada kita semua. Terima kasih sekali lagi dari kami pak," kata Agung Firman pada pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Piala Presiden 2022 di Gedung Olahraga (GOR) Nanggala, Kompleks Komando Pasukan Khusus (Kopassus), Cijantung, Jakarta Timur, Senin (1/8).

"Terima kasih juga kepada Danjen Kopassus yang memperkenankan sarana GOR Nanggala ini dijadikan sebagai tempat Piala Presiden yang pertama, semoga menjadi momentum juga bagi TNI agar cabor bulutangkis bisa dikembangkan," tambah Agung Firman.

Pihaknya, juga sampaikan terima kasih kepada semua stakeholder yang mendukung terselenggaranya Kejuaraan Bulutangkis Piala Presiden 2022 ini.

"Terima kasih kami sampaikan juga tentunya kepada kepolisian yang dari awal bersama-sama menjaga agar kejuaraan ini dapat dilaksanakan dengan aman dan nyaman. Juga kepada PT Adaro Energi Indonesia tbk yang menjadi sponsor tunggal dari kejuaraan ini. Ini menjadi gambaran bulutangkis tidak saja menjadi olahraga prestasi tetapi juga menjadi olahraga industri," urainya.

Kejuaraan Bulutangkis Piala Presiden 2022 ini juga mendukung penggunaan produk-produk dalam negeri untuk mendukung industri olahraga tanah air semakin berkembang.

"Sebagai olahraga industri kami mendukung penuh program pemerintah untuk menggunakan produk-produk dalam negeri. Sebagai contoh, seluruh net yang digunakan adalah fly power sebagai produk dalam negeri juga seluruh cock yang digunakan adalah produk dalam negeri," sebut Agung.

"Kejuaraan ini juga dalam rangka menyambut HUT RI dan menjadikan bulutangkis sebagai alat pemersatu bangsa. Kami berharap ini kita jadikan hal baru yang mempersatukan kita semua," pungkasnya.(ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN