Wujudkan Masyarakat Sehat dan Bugar, DWP Kemenpora Dukung Vaksinasi Booster Pemerintah untuk Sambut Hari Kartini Tahun 2022

Dalam rangka memperingati Hari Kartini pada 21 April mendatang, Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (DWP Kemenpora RI) mendukung penuh program vaksinasi booster yang dilaksanakan Kementerian Pemuda dan Olahraga yang ditujukan untuk keluarga besar Kemenpora di Pusat Pengembangan IPTEK dan Kesehatan Olahraga (PPITKON), Jakarta, Selasa (19/4).

Wujudkan Masyarakat Sehat dan Bugar, DWP Kemenpora Dukung Vaksinasi Booster Pemerintah untuk Sambut Hari Kartini Tahun 2022 Dalam rangka memperingati Hari Kartini pada 21 April mendatang, Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (DWP Kemenpora RI) mendukung penuh program vaksinasi booster yang dilaksanakan Kementerian Pemuda dan Olahraga yang ditujukan untuk keluarga besar Kemenpora di Pusat Pengembangan IPTEK dan Kesehatan Olahraga (PPITKON), Jakarta, Selasa (19/4).(foto:muchlis/kemenpora.go.id)

Jakarta: Dalam rangka memperingati Hari Kartini pada 21 April mendatang, Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (DWP Kemenpora RI) mendukung penuh program vaksinasi booster yang dilaksanakan Kementerian Pemuda dan Olahraga yang ditujukan untuk keluarga besar Kemenpora di Pusat Pengembangan IPTEK dan Kesehatan Olahraga (PPITKON), Jakarta, Selasa (19/4).

"Dalam rangka memperingati Hari Kartini, DWP Kemenpora sangat mendukung program pemerintah dalam hal ini Kemenpora dalam melaksanakan vaksinasi booster (vaksinasi ketiga) untuk keluarga besar Kemenpora yang di laksanakan di PPITKON Kemenpora," kata penasihat DWP Kemenpora Nadiah Zainudin Amali.

Selain mendukung vaksinasi booster pemerintah, sebelumnya DWP Kemenpora juga memberikan sembako dalam kegiatan bakti sosial-bakti sosial untuk Yayasan Yatim dan Dhuafa. 

"Dengan usung tema 'Dengan Semangat Kartini Kita Wujudkan Perempuan yang Berdaya dan Berhati Mulia Demi Tercapainya Keluarga Indonesia yang Bahagia', kami ingin menjadikan sosok RA Kartini sebagai tauladan sosial perempuan masa kini," tambah Nadiah Amali.

Penasihat DWP Kemenpora ini pun berharap dengan dukungan penuh dari DWP Kemenpora, semoga seluruh keluarga besar Kemenpora terus sehat dan bugar meski dalam keadaan berpuasa di bulan Ramadhan. 

"Kami berharap dengan dukungan penuh dari DWP Kemenpora ini seluruh pegawai di Kemenpora terus sehat dan bugar meski berpuasa di bulan Ramadhan," tambah Nadiah Amali.

Sementara, dokter PPITKON Winny Kho sampaikan terima kasih kepada Penasihat DWP Kemenpora yang telah mendukung vaksinasi booster Kemenpora. "Saya atas nama PPITKON mengucapkan banyak terima kasih kepada Penasihat DWP Kemenpora karena hari ini DWP Kemenpora bisa berkunjung ke PPITKON untuk ikut bergabung dan menyaksikan langsung acara vaksinasi booster hari ini atau hari kedua, dan masih ada satu hari lagi esok," tambahnya.(ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN