Apresiasi Menteri BUMN-Ketum Perbasi Atas Dukungan Menpora Amali Terhadap Basket Indonesia

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan Ketum PP Perbasi Danny Kosasih mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali yang terus memberi dukungan penuh terhadap olahraga basket di Tanah Air.

Apresiasi Menteri BUMN-Ketum Perbasi Atas Dukungan Menpora Amali Terhadap Basket Indonesia Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan Ketum PP Perbasi Danny Kosasih mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali yang terus memberi dukungan penuh terhadap olahraga basket di Tanah Air.(foto:putra/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan Ketum PP Perbasi Danny Kosasih mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali yang terus memberi dukungan penuh terhadap olahraga basket di Tanah Air.

Hal tersebut disampaikan dalam acara “Ngobrol Bareng Anak Basket” di Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (1/4). Para artis top Indonesia ikut hadir dalam kesempatan ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Menpora yang terus mendukung olahraga basket Indonesia,” kata Menteri Erick. 

Dia berharap, timnas basket Indonesia bisa meraih prestasi dalam ajang FIBA Asia Cup 2022. Sehingga, nantinya lolos ke FIBA World Cup 2023. 

Sementara itu, Ketum PP Perbasi Danny Kosasih juga menyampaikan apresiasi kepada Menpora Amali yang secara terus menerus mendukung olahraga basket. Baik dalam kompetisi maupun timnas.

“Terima kasih kepada Pak Menpora. Sudah dari awal Pak Menpora ini membantu olahraga basket Indonesia. Perbasi tidak bisa jalan sendiri. Harus berkolaborasi dan kerja sama dengan pemerintah,” kata Danny.

“Pelaksanaan FIBA Asia Cup daan FIBA World Cup harus sukses. Ini merupakan pekerjaan kita bersama. Basket Indonesia telah berkembang sangat maju. Kita akan tampil secara penuh dan semoga kita bisa lolos ke FIBA World Cup nantinya,” pungkasnya.(jef)

BAGIKAN :
PELAYANAN