Momen Menpora Amali Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun dari Para Jurnalis

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali mendapat kejutan dari para wartawan atau jurnalis berbagai media di ulang tahunnya yang ke-60.

Momen Menpora Amali Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun dari Para Jurnalis Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali mendapat kejutan dari para wartawan atau jurnalis berbagai media di ulang tahunnya yang ke-60.(foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali mendapat kejutan dari para wartawan atau jurnalis berbagai media di ulang tahunnya yang ke-60. 

Menpora Amali yang lahir tepat pada tanggal 16 Maret 1962 dikejutkan dengan nyanyian selamat ulang tahun dari para awak media yang setiap hari meliput di Kemenpora. Para awak media juga menyuguhkan kue ulang tahun berwarna kuning kepada Menpora Amali. 

Momen ini terjadi usai Menpora Amali menerima Tim Nasional Perkumpulan Sepakbola Amputasi Indonesia (PSAI) di Kemenpora, Senayan Jakarta Pusat, Kamis (17/3). 

"Selamat ulang tahun kami ucapkan, semoga panjang umur kita kan doakan," nyanyi para wartawan yang berjumlah belasan orang secara serentak. 

Menpora Amali yang mendapat kejutan ini menyanpaikan ucapan terima kasih kepada para wartawan atau jurnalis. Dia berharap para jurnalis tetap sehat. 

"Terima kasih ya, harapannya para jurnalis tetap sehat, dan kita bersama-sama terus," ujar Menpora Amali yang diaminkan para jurnalis. 

Sebelumnya, ucapan yang sama juga disampaikan oleh Ketua Umum PSAI, Yudhi Yahya. 

"Selamat ulang tahun, untuk bapak menteri, semoga panjang umur, sehat selalu, bahagia. Dan yang penting adalah sehat, mudah-mudahan dengan begitu kita bisa memaksimalkan dan berkontribusi penuh untuk olahraga amputasi ini," harapnya.(ded)

BAGIKAN :
PELAYANAN