Dukung DBON, Ketua PWI Ingin Sosialisasi DBON Pada Peringatan Hari Pers Nasional 2022

Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari menyebutkan bahwa Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) adalah salah satu solusi kebangkitan olahraga. Hal tersebut disampaikan saat menemui Menpora Amali, di Graha Pemuda Senayan Jakarta Pusat, Jum'at (14/1) pagi. Dalam pertemuan tersebut ada berbagai rangkaian kegiatan Peringatan Hari Pers Nasional yang disampaikan sehubungan dukungan terhadap program DBON.

Dukung DBON, Ketua PWI Ingin Sosialisasi DBON Pada Peringatan Hari Pers Nasional 2022 Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari menyebutkan bahwa Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) adalah salah satu solusi kebangkitan olahraga. Hal tersebut disampaikan saat menemui Menpora Amali, di Graha Pemuda Senayan Jakarta Pusat, Jum'at (14/1) pagi. Dalam pertemuan tersebut ada berbagai rangkaian kegiatan Peringatan Hari Pers Nasional yang disampaikan sehubungan dukungan terhadap program DBON.(foto: bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari menyebutkan bahwa Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) adalah salah satu solusi kebangkitan olahraga. Hal tersebut disampaikan saat menemui Menpora Amali, di Graha Pemuda Senayan Jakarta Pusat, Jum'at (14/1) pagi. Dalam pertemuan tersebut ada berbagai rangkaian kegiatan Peringatan Hari Pers Nasional yang disampaikan sehubungan dukungan terhadap program DBON.

"Nanti acara kita di Kendari Peringatan Hari Pers Nasional dan ada sosialisasi Desain Besar Olahraga Nasional. PWI dan SIWO melihat DBON ini sebuah program yang harus kita jalankan dengan sungguh-sungguh," kata Atal Depari.

"Kenapa, karena ini salah satu solusi untuk membangkitkan olahraga kita untuk mengembangkan olahraga kita. Oleh karena itu kita dengan Pak Menpora ada MoU supaya lebih terkonsentrasi perihal sosialisasi DBON untuk seluruh Indonesia." sebutnya. 

Selain sosialisasi juga ada rangkaian kegiatan berupa apresiasi atau penghargaan kepada Gubernur dan Bupati/Walikota yang memiliki komitmen kuat terhadap pengembangan olahraga di daerah.

"Selain tugas kita mengingatkan, kita juga akan memberikan apresiasi kepada Gubernur dan Bupati/Walikota yang memiliki komitmen terhadap olahraga. Seperti komitmen penganggaran melalui APBD dan ada hasil prestasi di PON," jelasnya.

Dengan kerjasama dan komitmen daerah diharapkan ke depan olahraga Indonesia semakin bangkit, bergairah, dan menorehkan prestasi dunia. (cah)

BAGIKAN :
PELAYANAN