DWP Kemenpora Apresiasi Pelatihan Tata Boga dan Digital Marketing bagi Pemuda Disabilitas HWDI Kota Bekasi

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenpora menghadiri Pembukaan Pelatihan Tata Boga dan Digital Marketing bagi Pemuda Disabilitas HWDI Kota Bekasi, Rawa Lumbu Bekasi, Senin (6/12) pagi. Penasihat DWP Kemenpora, Nadiah Zainudin Amali mengapresiasi kepada para peserta difabel yang memiliki semangat untuk mengikuti acara ini.

DWP Kemenpora Apresiasi Pelatihan Tata Boga dan Digital Marketing bagi Pemuda Disabilitas HWDI Kota Bekasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenpora menghadiri Pembukaan Pelatihan Tata Boga dan Digital Marketing bagi Pemuda Disabilitas HWDI Kota Bekasi, Rawa Lumbu Bekasi, Senin (6/12) pagi. Penasihat DWP Kemenpora, Nadiah Zainudin Amali mengapresiasi kepada para peserta difabel yang memiliki semangat untuk mengikuti acara ini. (foto:putra/kemenpora.go.id)

Bekasi: Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenpora menghadiri Pembukaan Pelatihan Tata Boga dan Digital Marketing bagi Pemuda Disabilitas HWDI Kota Bekasi, Rawa Lumbu Bekasi, Senin (6/12) pagi. Penasihat DWP Kemenpora, Nadiah Zainudin Amali mengapresiasi kepada para peserta difabel yang memiliki semangat untuk mengikuti acara ini. 

"Kami sangat mengapresiasi para peserta difabel yang memiliki semangat dan percaya diri yang tinggi dibalik keterbatasannya tapi mampu menunjukan talentanya lewat ketrampilan tata boga yang nantinya bisa meningkatkan nilai ekonomi keluarga," ucap Nadiah dalam sambutannya.

Lanjutnya, ia berharap untuk acara ini bisa memotivasi dan memberikan kesempatan pada perempuan disabilitas."Semoga acara yang didukung oleh Kemenpora ini, bisa memotivasi dan memberi kesempatan pada perempuan disabilitas, untuk memberikan kontribusi terbaiknya pada bangsa dan negara", tambah Nadiah.

Rangkaian kegiatan dilaporkan oleh ketua Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia Kota Bekasi Ibu Paini. Adapun kegiatan tersebut diselenggarakan di Gedung Kesenian Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi.

Hadir dan mengikuti kegiatan tersebut yakni, Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda, Faisal Abdullah dan Plt. Asisten Deputi Tenaga dan Peningkatan Sumber Daya Pemuda Pemuda, Amar Ahmad.(put)

BAGIKAN :
PELAYANAN