Menpora Amali Amali Ucapkan Selamat HUT ke-21 untuk Metro TV

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali mengucapkan selamat ulang tahun untuk Metro TV yang kini berusia 21 tahun.

Menpora Amali Amali Ucapkan Selamat HUT ke-21 untuk Metro TV Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali mengucapkan selamat ulang tahun untuk Metro TV yang kini berusia 21 tahun. (foto:egan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali mengucapkan selamat ulang tahun untuk Metro TV yang kini berusia 21 tahun.

“Saya Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia menyampaikan selamat ulang tahun yang ke-21 untuk Metro TV, kebersamaan memberi arti,” kata Menpora Amali usai mendadak menjadi presenter berita atau News Anchor program ‘Metro Siang’ dengan tema: Spesial HUT Metro TV Ke-21 di Studio 1 Metro TV, Kamis (25/11) siang.

Dalam kesempatan ini, Menpora Amali mengapresiasi pengabdian dan kontribusi Metro TV selama 21 tahun khususnya di bidang penyiaran kepada bangsa dan negara.

“Saya berharap kedepan Metro TV tetap konsisten dengan menyampaikan berita-berita yang actual, berita-berita yang dibutuhkan oleh masyarakat. Dan, saya juga berharap Metro TV selalu menyampaikan hal-hal yang membuat masyarakat optimis,” harapnya.

Untuk diketahui, pada momen HUT ke-21 Metro TV ini, Menpora Amali mendadak menjadi presenter berita atau News Anchor program ‘Metro Siang’ dengan tema: Spesial HUT Metro TV Ke-21 di Studio 1 Metro TV, Kamis (25/11) siang.

Awalnya, acara Metro Siang dipandu oleh presenter Metro TV, Kevin Egan dengan membacakan sejumlah informasi terkini di Indonesia. Namun, pada segmen selanjutnya dengan tajuk ‘Sport Corner, Mendadak Anchor Bersama Menpora’, Menpora Amali memandu acara dengan membacakan sejumlah berita terkini terkait olahraga.

Diantara berita yang dibacakan Menpora Amali yakni informasi seputar Indonesia Open 2021 dan terkait laga uji coba sepakbola antara tim nasional Indonesia yang akan melawan Myanmar di Gloria Sports Arena, Turkey, pada kamis hari ini.

Kevin Egan, yang menyaksikan langsung Menpora Amali membaca berita menilai, sebagai orang yang pertama kali membaca berita, Menpora Amali sudah cukup bagus, baik dari sisi intonasi maupun artikulasinya.

Menurut Menpora Amali, dirinya tidak melakukan latihan khusus, namun karena berita yang dibacakannya adalah berita olahraga yang merupakan minat dan kesukaannya makanya hal tersebut bisa lancar.

“Mungkin karena berita olahraga, saya sudah tahu cerita tentang bulu tangkis kemudian timnas yang sedang uji coba di Turki. Sehingga begitu diminta menyampaikan berita tentang bulutangkis dan timnas di Turki saya tidak terlalu asing dengan cerita itu,” ujarnya.(ded)

BAGIKAN :
PELAYANAN