Menpora Amali Berkunjung ke Kantor Tribun Manado

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali mengunjungi kantor Tribun Manado yang berlokasi di Jalan AA Maramis, Kairagi, Kota Manado, Sulawesi Utara, Senin (22/11).

Menpora Amali Berkunjung ke Kantor Tribun Manado Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali mengunjungi kantor Tribun Manado yang berlokasi di Jalan AA Maramis, Kairagi, Kota Manado, Sulawesi Utara, Senin (22/11).(foto:istimewa)

Manado: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali mengunjungi kantor Tribun Manado yang berlokasi di Jalan AA Maramis, Kairagi, Kota Manado, Sulawesi Utara, Senin (22/11).

Saat tiba di lokasi ini, Menpora Amali disambut hangat Pemimpin Redaksi Tribun Manado Jumadi Mappanganro dan GM Bisnis Risdianto Tunandi. Dalam kesempatan ini dia menyapa para karyawan di lantai satu dan lantai dua.

Bahkan, sempat memberikan kesempatan para wartawan di lantai 2 untuk mengajukan pertanyaan. Menpora Amali menjawab semua pertanyaan tersebut dalam bahasa Manado.

Menteri Kelahiran Gorontalo ini ternyata pernah sekolah di Manado. Menpora Amali pun melayani satu per satu karyawan yang ingin berfoto bersamanya.

Politisi Partai Golkar ini menceritakan kedekatannya dengan Tribun Network. Dia bahkan pernah mengunjungi kantor dan me-launching beberapa kantor Tribun di daerah.

Setelah itu, Menteri Zainudin Amali melakukan podcast yang dipandu oleh Pemimpin Redaksi Tribun Manado Jumadi Mappanganro.(ded)

BAGIKAN :
PELAYANAN