Keluarga Verawaty Fajdrin Ucapkan Terima Kasih Kepada Presiden Jokowi & Menpora Amali Atas Perhatian Penuh Selama Almarhumah Dirawat

Suami almarhumah Verawaty Fadjrin, Fadjriansyah Bidoein mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menpora Amali atas perhatian penuh yang diberikan kepada mendiang istrinya dari awal menjalani perawatan di Rumah Sakit hingga akhir hayatnya.

Keluarga Verawaty Fajdrin Ucapkan Terima Kasih Kepada Presiden Jokowi & Menpora Amali Atas Perhatian Penuh Selama Almarhumah Dirawat Suami almarhumah Verawaty Fadjrin, Fadjriansyah Bidoein mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menpora Amali atas perhatian penuh yang diberikan kepada mendiang istrinya dari awal menjalani perawatan di Rumah Sakit hingga akhir hayatnya.(foto:rayki/kemenpora.go.id)

Jakarta: Suami almarhumah Verawaty Fadjrin, Fadjriansyah Bidoein mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menpora Amali atas perhatian penuh yang diberikan kepada mendiang istrinya dari awal menjalani perawatan di Rumah Sakit hingga akhir hayatnya.

"Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah atas perhatiannya kepada almarhumah, sampai akhir hayat beliau mendapatkan perhatian luar biasa dari pemerintah. Yang pasti Pak Menpora sampai hadir kesini ke rumah saya berarti perhatian pemerintah luar biasa," kata Fadjriansyah Bidoein usai menerima kedatangan Menpora Amali di Rumah Duka Kavling DKI Cipayung, Jakarta Timur, Jakarta, Minggu (21/11).

Fadjriansyah merasa bersyukur pemerintah saat ini sangat memperhatikan para atlet yang sudah mengangkat dan mengharumkan nama bangsa di kancah dunia. "Alhamdulillah karena peristiwa ini pemerintah memperhatikan atlet, masa depan semua sudah ditanggung oleh pemerintah, apalagi zaman sekarang, itu harus bersyukur. Alhamdulillah Pak Presiden kita begitu penuh memperhatikan atlet insyaAllah itu nanti akan berprestasi besar pak," tambahnya.

"Sekarang ini mencari sosok seperti Ibu Verawaty sangat susah, dia tidak mau kalah dengan lawan-lawannya. Sebagai atlet tidak mau pelatihnya duluan datang di lapangan, sebagai pelatih dia tidak mau atletnya datang duluan di lapangan. Jadi beliau luar biasa, sekarang ini sosok seperti beliau sangat jarang," kenangnya.

Meski demikian ia berharap akan ada penerus Verawaty-Verawaty lainnya untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia dikancah dunia. "Tapi, semoga karena pemerintah perhatiannya begitu besar kepada atlet insyaAllah akan lahir Verawaty-Verawaty yang akan datang. Semoga ini juga menjadi ladang ibadah bagi kita semua," tuturnya. 

Sementara, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menyampaikan pemerintah telah menanggung semua perawatan almarhumah Verawaty Fajrin saat dari awal menjalani perawatan di rumah sakit. Atas perintah dan perhatian Presiden Joko Widodo semua menjadi tanggungjawab pemerintah.

"Kami Kemenpora tentu sejak awal almarhumah masuk ke rumah sakit dan atas perintah Bapak Presiden kepada saya untuk memberikan perhatian sepenuhnya kepada almarhumah," kata Menpora Amali.

"Sejak dalam perawatan itu semua menjadi urusan dan tanggungan pemerintah semuanya itu," tambahnya.(ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN