CEO dan Founder DBL Azrul Ananda Puji Menpora Amali 'Pasang Badan' Demi Terselenggaranya Kompetisi Olahraga

CEO dan Founder (DBL) Developmental Basketball League Indonesia Azrul Ananda menyebut Menpora Amali banyak 'pasang badan' agar banyak kompetisi olahraga di tanah air bisa segera terlaksana di tengah ketidakpastian pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

CEO dan Founder DBL Azrul Ananda Puji Menpora Amali 'Pasang Badan' Demi Terselenggaranya Kompetisi Olahraga CEO dan Founder (DBL) Developmental Basketball League Indonesia Azrul Ananda menyebut Menpora Amali banyak 'pasang badan' agar banyak kompetisi olahraga di tanah air bisa segera terlaksana di tengah ketidakpastian pandemi Covid-19 yang belum berakhir.(foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: CEO dan Founder (DBL) Developmental Basketball League Indonesia Azrul Ananda menyebut Menpora Amali banyak 'pasang badan' agar banyak kompetisi olahraga di tanah air bisa segera terlaksana di tengah ketidakpastian pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

"Saya di Honda DBL mengucapkan terima kasih akhirnya kompetisi bisa berjalan. Karena Bapak Menpora banyak 'pasang badan' untuk bisa terselenggaranya kompetisi. Baik untuk sepakbola dan lainnya. Saya yakin bapak sangat mendukung even-even lain untuk segera bisa berlangsung," ucap Azrul saat jumpa media saat kompetisi Honda DBL 2021-2022 di Gelanggang Remaja (GOR) Cempaka Putih, Jakarta, Sabtu (23/10).

"Saya ucapkan banyak terima kasih secara khusus kepada Pak Menpora Amali untuk Honda DBL," tambahnya didampingi Kadispora DKI Jakarta Achmad Firdaus dan GM PT Astra Honda Motor (AHM) Andi Wijaya.

Azrul menilai Menpora Amali menghadapi banyak tantangan dan even besar olahraga dimasa sulit seperti ditengah pandemi Covid-19 ini. "Saya menyebut, betapa besarnya tantangan beliau, menjadi Menpora disaat ada begitu banyak even besar di Indonesia yang penuh tantangan, ditambah dengan pandemi Covid-19," jelasnya.

"Bapak menjadi Menpora diera yang belum pernah terjadi sebelumnya yang tidak ada contohnya dan tidak ada yang pernah mengalami. Saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas dukungannya selama ini semoga situasi segera membaik dan kembali normal," harapnya.

"Terima kasih kepada honda yang terus bersabar dalam mendukung even ini ditengah banyak ketidakpastian. Terima kasih juga kepada Dispora DKI atas segala dukungannya hingga terlaksananya even ini hingga hari terakhir final ini," tambah Azrul.(ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN