Komite III DPD RI Sampaikan Apresiasi dan Terimakasih pada Menpora Amali atas Prestasi Indonesia di Olimpiade dan Paralimpiade 2020

Komite III Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI memberikan apresiasi dan ucapan terimkasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) dan jajarannya atas dukungan dan perhatiannya terhadap para atlet sehingga dapat berprestasi di Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020.

Komite III DPD RI Sampaikan Apresiasi dan Terimakasih pada Menpora Amali atas Prestasi Indonesia di Olimpiade dan Paralimpiade 2020 Komite III Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI memberikan apresiasi dan ucapan terimkasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) dan jajarannya atas dukungan dan perhatiannya terhadap para atlet sehingga dapat berprestasi di Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020.(foto:egan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Komite III Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI memberikan apresiasi dan ucapan terimkasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) dan jajarannya atas dukungan dan perhatiannya terhadap para atlet sehingga dapat berprestasi di Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020.

Apresiasi dan ucapan terimakasih ini disampikan sejumlah anggota DPD RI saat Rapat Kerja dengan Menpora Amali secara virtual, Senin (20/9). Salah satunya Ketua Komite III DPD RI, yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Squash Indonesia (PB PSI), Sylviana Murni.

“Terimakasih pak Menpora atas perhatian dan dukungannya terhadap berbagai kegiatan olahraga termasuk squash,” kata Sylviana Murni saat memimpin Raker.


Ucapan senada juga disamapiakan Anggota DPD daerah pemilihan provinsi Riau, Misharti. Selain ucapan atas prestasi atlet di olimpiade dan paralimpiade, Misharti memuji Menpora Amali yang meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian dari Bdan Pemeriksa Keuangan (BPK) dua tahun berturut-turut.

“Pada kesempatan kali ini, saya juga mengucapkan terimakasih kepada pak menteri atas binaannya bapak, pada paralimpiade lalu, atlet badminton dari provinsi Riau mendapatkan emas dari Leani Ratri Oktila dan Suci Indriani dari cabor pararenang,” katanya.

“Jadi ini tentu atas binaan bapak Menpora, kami yang ada di provinsi Riau mengucapkan terimakasih. Mudah-mudahan banyak lagi atlet-atlet kita yang bisa ikut menorehkan prestasi di mancanegara,” harapnya.

Selain itu, apresiasi juga disampaikan anggota DPD RI Dapil NTT, dr. Asyera Wundalero, karena prestasi yang diraih pada olimpiade dan paralimpiade telah mengharumkan nama bangsa.

“Saya juga mengucapkan selamat atas prestasi bapak menteri dan jajaran beserta atlet yang telah meraih medali pada Olimpiade yang lalu, mengharumkan nama Indonesia,” katanya.

Adapun agenda pada Raker dengan DPD RI kali ini membahas tiga topik antara lain pertama Inventarisasi materi pengawasan atas pelaksanaan undang-undang No.3 Tahun 2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional, khususnya terkait dengan penyelenggaraan PON Ke-XX Tahun 2021 di Papua.

Kedua, penyusunan Pandangan dan Pendapat DPD RI terhadap rancangan tentang perubahan undang-undang No.3 Tahun 2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional sebagai RUU Inisiatif DPR RI.

Ketiga, Implementasi program kerja dan rencana kerja Kementerian Pemuda dan Olahraga RI Tahun 2021.(ded)

BAGIKAN :
PELAYANAN