BERITA TERBARU

news
Berita Jumat, 13 Okt 2023

Dukung Para Atlet, CdM Asian Para Games 2022 Ajak Media Gaungkan Tagar #parajuara

Jersey Kontingen Indonesia untuk Asian Para Games 2022 Hangzhou diluncurkan pada Jumat (13/10) malam di Balai Kota Surakarta, Jawa Tengah. Bersamaan dengan itu, diluncurkan pula hashtag atau tanda pagar (tagar) #parajuara sebagai bentuk dukungan bagi para atlet Asian Para Games.

news
Berita Jumat, 13 Okt 2023

Menpora Dito Hadiri Launching Jersey Kontingen Asian Para Games 2022 Hangzhou

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri Launching Jersey Kontingen Indonesia pada event Asian Para Games Hangzhou 2022 di Balai Kota Surakarta, Jumat (13/10) malam.

news
Berita Jumat, 13 Okt 2023

Menpora Dito Harap UNU Yogyakarta Bisa Kerja Sama Hadirkan Jurusan Sport Science dan Sport Industry

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo mengunjungi Gedung Baru Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Yogyakarta, Jalan Ringroad Barat, Pedukuhan, Dowangan, Gamping, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jumat (13/10) siang.

news
Berita Jumat, 13 Okt 2023

PORSI Apresiasi Kemenpora yang Komitmen Ajak Masyarakat Jaga Kebugaran Melalui Senam

Penggemar Olahraga Senam Indonesia (PORSI) memberikan apresiasi kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora RI) yang komitmen mengajak masyarakat untuk menjaga kebugaran. Salah satu olahraga yang rutin dilakukan Kemenpora adalah senam.

news
Berita Jumat, 13 Okt 2023

Kolaborasi Kemenpora Bareng PORSI Diharapkan Tingkatkan Hidup Sehat dan Bugar Masyarakat

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) kembali menggelar senam Jumat krida. Kali ini, Kemenpora berkolaborasi dengan Penggemar Olahraga Senam Indonesia (PORSI).

news
Berita Kamis, 12 Okt 2023

Menang 6-0 Atas Brunei, Menpora Dito dan Ketum PSSI Turun ke Lapangan Ucapkan Selamat kepada Pemain

Semangat dan ucapan selamat diberikan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo kepada para punggawa Timnas Indonesia usai menaklukkan timnas Brunei Darussalam (6-0) pada babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026, di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10) malam.

news
Berita Kamis, 12 Okt 2023

Menpora Dito Dampingi Presiden Jokowi Saksikan Kemenangan 6-0 Timnas Indonesia Atas Brunei

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo ikut mendampingi Presiden Joko Widodo menyaksikan kemenangan Timnas Sepak Bola Indonesia 6-0 atas timnas Brunei Darussalam pada babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026, di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10) malam.

news
Berita Kamis, 12 Okt 2023

Diterima Menpora Dito, PP PBVSI Sampaikan Rencana Tuan Rumah Piala Dunia Voli Putra 2025

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima kunjungan Ketua Umum Persatuan Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) Imam Sudjarwo beserta jajaran di Kemenpora, Jakarta, Kamis (12/10).

news
Berita Kamis, 12 Okt 2023

Sapa Peserta Workshop Kesehatan Mental, Penasihat DWP Kemenpora Sebut Ilmu yang Sangat Berharga

Penasihat Dharma Wanita Kemenpora (DWP) Kemenpora RI Niena Kirana Ario Bimo Nandito menghadiri Workshop Peran Majelis Taklim dalam Meningkatkan Literasi Kesehatan Mental di Masyarakat yang bertempat di Auditorium Wisma Kemenpora, Jakarta, Kamis (12/10) pagi.

news
Berita Kamis, 12 Okt 2023

Kemenpora Sebut Peran Majelis Taklim dalam Meningkatkan Literasi Kesehatan Mental Sangat Tinggi

Sekretaris Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kemenpora Esa Sukmawijaya membuka Workshop Peran Majelis Taklim dalam Meningkatkan Literasi Kesehatan Mental di Masyarakat di Auditorium Wisma Kemenpora, Kamis (12/10).

news
Berita Rabu, 11 Okt 2023

Kemenpora Terima PB PII untuk Sinergi Dalam Membangun Pemuda Indonesia

Deputi Pemberdayaan Pemuda Kemenpora RI Asrorun Ni'am Sholeh, menerima audiensi Pengurus Besar Pelajar Islam Indonesja (PB PII) di Ruang Rapat Lantai 8, Kemrnpora, Senayan Jakarta Pusat, Selasa (10/10) malam.

news
Berita Selasa, 10 Okt 2023

Diikuti Puluhan OKP, Festival Pemuda Indonesia 2023 Pertandingkan Olahraga Prestasi dan Rekreasi

Festival Pemuda Indonesia 2023 garapan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) resmi dibuka Selasa (10/10) sore oleh Menpora RI Dito Ariotedjo. Kegiatan ini mempertandingkan olahraga prestasi dan olahraga rekreasi yang diikuti puluhan organisasi kepemudaan (OKP) Indonesia.

news
Berita Selasa, 10 Okt 2023

Menpora Dito Pimpin Rakor untuk Tindak Lanjuti Ratas dengan Presiden Jokowi Terkait PON XXI Aceh - Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo memimpin rapat koordinasi dengan Pejabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki, Penjabat Gubernur Sumatera Utara Hasanuddin, Ketua Umum KONI Marcio Norman dan Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro di ruang rapat lantai 10, Kemenpora, Selasa (10/10) sore.

news
Berita Selasa, 10 Okt 2023

Menpora Dito Buka Festival Pemuda Indonesia 2023, Bangun Silaturahmi Pemuda Indonesia

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri sekaligus membuka kegiatan Festival Pemuda Indonesia 2023 di halaman Kantor Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/10) sore. Defile 45 organisasi kepemudaan (OKP) yang menjadi peserta mengawali pembukaan festival ini.

news
Berita Selasa, 10 Okt 2023

Tim Senam Kreasi Asal Karangasem Bali Juara LNSK 2023

Ketua Umum Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) Tri Tito Karnavian bersama Ketua Panitia Penyelenggara Lomba Nasional Senam Kreasi (LNSK) 2023 Piala Ibu Negara RI, Niena Kirana Arya Bimo Nandito, menyerahkan piala untuk pemenang LNSK 2023 Piala Ibu Negara RI di Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa (10/10).

INSPIRASI

news
Inspirasi Senin, 15 Jan 2024

Khansa Syahlaa Perempuan 18 Tahun yang Telah Kibarkan Merah Putih di 89 Puncak Gunung di Dunia

Pendaki muda Khansa Shahlaa akan mendaki Gunung Aconcagua di Argentina, Amerika Selatan pada 20 Januari 2024, untuk mengibarkan Merah Putih. Pendakian ini dalam rangka program Seven Summit of The World. Tak disangka dari yang dulunya introvet dan takut gelap, perempuan berusia 18 tahun ini telah mengibarkan Merah Putih setidaknya di 89 puncak gunung di dunia.
news
Inspirasi Senin, 18 Des 2023

Cerita Jumarudin, Pemuda Asal Grobogan Tertantang dan Terpilih Jadi Imam Masjid di Uni Emirat Arab

Pemuda tak pantang menyerah, pemuda selalu siap menerima tantangan. Itulah yang diyakini Jumarudin, pemuda 27 tahun asal Grobogan, Jawa Tengah (Jateng), yang terpilih menjadi satu dari 42 orang imam masjid yang akan bertugas di Uni Emirat Arab (UEA).
news
Inspirasi Selasa, 22 Agst 2023

Perjuangan Desak Made Berbuah Manis, Raih Emas Piala Dunia Panjat Tebing Sekaligus Lolos ke Olimpiade Paris 2024

Mimpi Desak Made Rita Kusuma Dewi untuk tampil di Olimpiade Paris 2024 akhirnya terwujud. Desak Made memastikan diri lolos ke ajang empat tahunan itu setelah meraih emas dalam Piala Dunia Panjat Tebing yang berlangsung di Bern, Swiss.
news
Inspirasi Senin, 21 Agst 2023

Cerita Suryo Agung Wibowo, Dari Sepak Bola Hingga Jadi Manusia Tercepat di Asia Tenggara

Menjadi sprinter atau atlet lari jarak pendek bukanlah impian Suryo Agung Wibowo. Sewaktu remaja, pria kelahiran Solo, 8 Oktober 1983 ini lebih suka bermain sepak bola layaknya anak-anak muda di masa itu. Namun siapa menyangka kegagalannya dalam seleksi pemain bola profesional membawanya menjadi awal prestasinya di lintasan lari, yang menjadikannya manusia tercepat di Asia Tenggara.
news
Inspirasi Selasa, 15 Agst 2023

Anggota Pramuka Asal Sulsel Muhammad Hafid Peasso Terharu dan Bangga Diajak Foto Bareng Presiden Jokowi

Ada kebanggan dan cerita luar biasa bagi anggota pramuka asal Luwu, Sulawesi Selatan Muhammad Hafid Peasso ketika mengikuti Raimuna Nasional (Rainas) XII Tahun 2023 di Buperta Cibubur, Jakarta, Selasa (15/8) pagi. Dirinya dipanggil langsung oleh Presiden Joko Widodo dan diajak foto bersama.
PELAYANAN