BERITA TERBARU

news
Berita Rabu, 26 Okt 2022

Temui Menpora Amali, Ketum Illiza Sa'aduddin Djamal Harap Pengurus PB Perpani yang akan Datang Komitmen Implementasikan DBON

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengapresiasi dan menyambut baik rencana pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Pengurus Besar Persatuan Panahan Indonesia (PB Perpani) yang akan digelar di Jakarta pada tanggal 19 Desember 2022.

news
Berita Rabu, 26 Okt 2022

Diterima Menpora Amali, Ketum Perpani Sampaikan Persiapan Munas Tahun 2022 di Jakarta

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menerima kunjungan audiensi Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (PB Perpani), Illiza Sa'aduddin Djamal di Kantor Kemenpora Senayan, Jakarta. Ketum Perpani sampaikan persiapan Musyawarah Nasional (Munas) PB Perpani tahun 2022 di Jakarta.

news
Berita Rabu, 26 Okt 2022

Ketum PGI DKI Jakarta Ucapkan Terimakasih atas Dukungan Menpora Amali Terhadap Kemajuan Golf Indonesia

Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Golf Indonesia (PGI) Jakarta Reza Rajasa menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali atas perhatian dan dukungannya terhadap cabang olahrag golf di Indonesia. Sehingga cabang olahraga ini mulai berkembang dan diminati oleh sejumlah kalangan masyarakat.

news
Berita Rabu, 26 Okt 2022

Menpora Amali Apresiasi PGI DKI Jakarta Menggelar Liga Golf Jakarta 2022

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali mengapresiasi penyelenggaraan Liga Golf Jakarta 2022 yang diselenggarakan oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) DKI Jakarta.

news
Berita Rabu, 26 Okt 2022

Temui Menpora Amali, Ketum PGI DKI Laporkan Penyelenggaraan Liga Golf Jakarta 2022

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menerima audiensi Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Golf Indonesia (PGI) Jakarta Reza Rajasa dan jajaran pengurus di ruang kerjanya,  Gedung Graha Pemuda, Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/10).

news
Berita Selasa, 25 Okt 2022

Menpora Amali Serahkan Piala Kepada Pemenang Kejuaraan Free Fire dan Turnamen Bulutangkis Jurnalis Games

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali menyerahkan piala kepada para pemenang Kejuaraan E-Sport Free Fire ke-1, sekaligus menyaksikan penutupan serangkaian Turnamen Bulutangkis Jurnalis Games, di Auditorium Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/10) sore.

news
Berita Selasa, 25 Okt 2022

1st Free Fire & Badminton Journalist Tournament 2022 Resmi Ditutup, Kemenpora Harap Bangkitkan Semangat Pemuda dalam Berolahraga

Pelaksana Tugas (Plt) Sesmenpora Jonni Mardizal mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali secara resmi menutup kegiatan 1st Free Fire & Badminton Journalist Tournament 2022 Road to Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-94 yang digelar di Auditorium Wisma Kemenpora, Senayan Jakarta Pusat, Selasa (25/10) sore.

news
Berita Selasa, 25 Okt 2022

Menpora Amali Apresiasi Desertasi Kenius Kogoya yang Sebut PON XX Papua dan Olahraga Jadi Stimulus Tumbuhnya Rasa Nasionalisme Orang Asli Papua

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Prof. Dr. Zainudin Amali, S.E, M.Si menjadi Penguji Eksternal Sidang Terbuka Promosi Doktor dalam Bidang Kajian Utama Antropologi untuk Kenius Kogoya, di Auditorium Universitas Cendrawasih, Kampus Uncen Abepura, Jayapura, Papua, Senin (24/10).

news
Berita Senin, 24 Okt 2022

Sambut HSP ke-94, Komunitas Jurnalis Olahraga Kemenpora Gelar Turnamen Bulutangkis

Dalam rangka mentambut Hari Sumpah Pemuda ke-94, Komunitas Jurnalis Olahraga Kemenpora Menggelar Turnamen Bulutangkis bertajuk "Jurnalis Games, Bersatu Bangun Bangsa", di GOR Bulutangkis Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, 24-25 Oktober 2022.

news
Berita Senin, 24 Okt 2022

Miliki Fasilitas Luar Biasa Pasca PON, Menpora Amali Dukung Olahraga Papua Terus Bangkit

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali mendorong sekaligus mendukung Provinsi Papua kembali bangkit melalui olahraga. Hal Itu Menpora Amali sampaikan usai menjadi penguji eksternal Promosi Doktor Kenius Kogoya di Auditorium Universitas Cendrawasih, Kampus Uncen Abepura, Jayapura, Papua.

news
Berita Senin, 24 Okt 2022

Rektor Uncen Ucapkan Terima Kasih kepada Menpora Amali yang Dukung Perkembangan Olahraga di Papua

Rektor Universitas Cendrawasih (Uncen) Dr. Apolo Safanpo ucapkan terima kasih kepada Menpora Amali yang hadir untuk yang kesekian kalinya di Universitas Cendrawasih. Kehadiran Menpora Amali sekaligus sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan olahraga di Provinsi Papua.

news
Berita Senin, 24 Okt 2022

Menpora Amali Buka Turnamen Sepak Bola Piala Rektor Uncen 2022

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali secara resmi membuka Turnamen Sepak bola Piala Rektor Universitas Cendrawasih atau Rektor Cup II tahun 2022 di Stadion Mahachandra, Kampus Uncen Atas, Perumnas III Waena, Papua.

news
Berita Senin, 24 Okt 2022

Menpora Prof. Dr. Zainudin Amali, S.E, M.Si Jadi Penguji Eksternal Sidang Promosi Doktor Kenius Kogoya di Uncen, Papua

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Prof. Dr. Zainudin Amali, S.E, M.Si menjadi Penguji Eksternal Sidang Terbuka Promosi Doktor dalam Bidang Kajian Utama Antropologi untuk Kenius Kogoya, di Auditorium Universitas Cendrawasih, Kampus Uncen Abepura, Jayapura, Papua.

news
Berita Senin, 24 Okt 2022

Lakukan Kunker di Papua, Menpora Amali Tiba di Bandara Internasional Sentani

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali, hari Senin (24/10) pagi waktu setempat tiba di Bandar Udara Internasional Sentani di Jayapura, Provinsi Papua.

news
Berita Minggu, 23 Okt 2022

Menpora Amali Apresiasi The Range Damai Indah Golf yang Penuh Inovasi

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali bersama Direktur Utama PT Damai Indah Golf Budiarsa Sastrawinata dan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi meresmikan The Range Damai Indah Golf, di Damai Indah Golf, Damai Indah Kapuk Course, Jakarta, Minggu (23/10). Peresmian ini ditandai dengan pemukulan bola.

INSPIRASI

news
Inspirasi Senin, 15 Jan 2024

Khansa Syahlaa Perempuan 18 Tahun yang Telah Kibarkan Merah Putih di 89 Puncak Gunung di Dunia

Pendaki muda Khansa Shahlaa akan mendaki Gunung Aconcagua di Argentina, Amerika Selatan pada 20 Januari 2024, untuk mengibarkan Merah Putih. Pendakian ini dalam rangka program Seven Summit of The World. Tak disangka dari yang dulunya introvet dan takut gelap, perempuan berusia 18 tahun ini telah mengibarkan Merah Putih setidaknya di 89 puncak gunung di dunia.
news
Inspirasi Senin, 18 Des 2023

Cerita Jumarudin, Pemuda Asal Grobogan Tertantang dan Terpilih Jadi Imam Masjid di Uni Emirat Arab

Pemuda tak pantang menyerah, pemuda selalu siap menerima tantangan. Itulah yang diyakini Jumarudin, pemuda 27 tahun asal Grobogan, Jawa Tengah (Jateng), yang terpilih menjadi satu dari 42 orang imam masjid yang akan bertugas di Uni Emirat Arab (UEA).
news
Inspirasi Selasa, 22 Agst 2023

Perjuangan Desak Made Berbuah Manis, Raih Emas Piala Dunia Panjat Tebing Sekaligus Lolos ke Olimpiade Paris 2024

Mimpi Desak Made Rita Kusuma Dewi untuk tampil di Olimpiade Paris 2024 akhirnya terwujud. Desak Made memastikan diri lolos ke ajang empat tahunan itu setelah meraih emas dalam Piala Dunia Panjat Tebing yang berlangsung di Bern, Swiss.
news
Inspirasi Senin, 21 Agst 2023

Cerita Suryo Agung Wibowo, Dari Sepak Bola Hingga Jadi Manusia Tercepat di Asia Tenggara

Menjadi sprinter atau atlet lari jarak pendek bukanlah impian Suryo Agung Wibowo. Sewaktu remaja, pria kelahiran Solo, 8 Oktober 1983 ini lebih suka bermain sepak bola layaknya anak-anak muda di masa itu. Namun siapa menyangka kegagalannya dalam seleksi pemain bola profesional membawanya menjadi awal prestasinya di lintasan lari, yang menjadikannya manusia tercepat di Asia Tenggara.
news
Inspirasi Selasa, 15 Agst 2023

Anggota Pramuka Asal Sulsel Muhammad Hafid Peasso Terharu dan Bangga Diajak Foto Bareng Presiden Jokowi

Ada kebanggan dan cerita luar biasa bagi anggota pramuka asal Luwu, Sulawesi Selatan Muhammad Hafid Peasso ketika mengikuti Raimuna Nasional (Rainas) XII Tahun 2023 di Buperta Cibubur, Jakarta, Selasa (15/8) pagi. Dirinya dipanggil langsung oleh Presiden Joko Widodo dan diajak foto bersama.
PELAYANAN