BERITA TERBARU

news
Berita Senin, 03 Okt 2022

Komisi X DPR Dukung Upaya Pemerintah Bentuk TGIPF Ungkap Tragedi Kanjuruhan

Usai menyampaikan doa dan bela sungkawa yang dalam pada korban Tragedi Kanjuruhan, anggota Komisi X DPR RI yang sempat diwawancarai wartawan, Elnino M Husein Mohi, mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi upaya-upaya pemerintah untuk mengusut tragedi besar ini sekaligus membantu keluarga korban jiwa dan kesembuhan para korban luka-luka.

news
Berita Senin, 03 Okt 2022

Pengamat Sepakbola Bung Kusnaeni Harap Publik Tidak Tergesa-gesa Membuat Penilaian dan Biarlah TGIPF Ungkap Kebenaran

Pasca pertandingan Liga 1 antara Arema Malang kontra Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (1/10) malam lalu, yang ricuh hingga menewaskan 125 orang mendapat perhatian dari Komentator Sepakbola Mohamad Kusnaeni atau yang akrab dipanggil Bung Kusnaeni.

news
Berita Senin, 03 Okt 2022

Menpora Amali: Tim TGIPF yang Dipimpin Menko Polhukam Bekerja Secara Sinergi

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali mengatakan Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) akan bekerja secara sinergi. Tim tersebut dipimpin Menko Polhukam Mahfud MD.

news
Berita Senin, 03 Okt 2022

Menpora Amali Tegaskan Penanganan Korban Tragedi Kanjuruhan Paling Utama

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menyampaikan penanganan tragedi Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Menpora Amali menegaskan pemerintah fokus dalam penanganan korban.

news
Berita Senin, 03 Okt 2022

Menpora Amali Tegaskan Pemerintah Serius Tangani Tragedi Kanjuruhan dan menaruh Perhatian Penuh Pada Para Korban

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menegaskan pemerintah serius menangani tragedi Kanjuruhan di Malang, Jawa Timur. Menpora Amali juga memastikan para korban dari insiden tersebut mendapat perhatian penuh dari pemerintah.

news
Berita Senin, 03 Okt 2022

Menpora Amali Minta PSSI Evaluasi Secara Total Sistem Kompetisi Sepak Bola Indonesia

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali meminta PSSI untuk melakukan evaluasi secara total pasca-tragedi Kanjuruhan di Malang, Jawa Timur. Evaluasi diperlukan guna memperoleh sistem komeptisi sepak bola yang lebih baik.

news
Berita Senin, 03 Okt 2022

Menpora Amali Bersama Kapolri Kunjungi Korban Luka di Rumah Sakit Hingga Takziah ke Rumah Duka Korban Meninggal Dunia Tragedi Kanjuruhan

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali bertakziah ke rumah duka salah satu korban yang meninggal dunia dalam Tragedi Kanjuruhan di Malang, Jawa Timur, Minggu (2/10) malam. Menpora Amali menyampaikan rasa duka mendalam kepada keluarga korban.

news
Berita Senin, 03 Okt 2022

Tiba di Malang, Menpora Amali Bareng Kapolri Tinjau Stadion Kanjuruhan

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (2/10). Rombongan mengecek lokasi kejadian pasca-kerusuhan.

news
Berita Senin, 03 Okt 2022

Terkait Tragedi Kanjuruhan, Menpora Amali Bareng Kapolri Gerak Cepat Bertolak ke Malang

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bertolak ke Malang, Jawa Timur, Minggu (2/10). Menpora Amali bersama rombongan lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang sekitar pukul 14.00 WIB.

news
Berita Minggu, 02 Okt 2022

Presiden Berduka atas Tragedi di Kanjuruhan, Minta Liga 1 Dihentikan Sementara, Lakukan Evaluasi dan Investigasi

Presiden Joko Widodo turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya 129 orang dalam tragedi sepak bola di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur, pada Sabtu, 1 Oktober 2022 kemarin.

news
Berita Minggu, 02 Okt 2022

Presiden Jokowi Sampaikan Duka Cita Mendalam atas Terjadinya Kerusuhan Suporter di Stadion Kanjuruhan Malang

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) turut berduka atas musibah kericuhan supporter yang terjadi di Stadion Kanjuruhan pasca-laga Arema FC Vs Persebaya Surabaya pada Sabtu (1/10). Akibanya, kejadian menewaskan 129 orang dan puluhan lainnya luka-luka.

news
Berita Minggu, 02 Okt 2022

Menpora Amali Sampaikan Duka Mendalam Terhadap Korban Kerusuhan Suporter di Stadion Kanjuruhan Malang

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menyampaikan rasa prihatin dan rasa duka mendalam terhadap korban meninggal dunia usai pertandingan Liga 1 antara Arema vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (1/10) lalu. Menpora Amali berharap kejadian seperti itu tak lagi terulang, serta edukasi kepada penonton kembali harus dimasifkan.

news
Berita Minggu, 02 Okt 2022

Direktur RSJP Sampaikan Terima Kasih Kepada Menpora Amali Dukung Charity Run For Every Heart Bandung 2022

Direktur Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah (RSJP) Paramarta Jimmy Agung Pambudi, sampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Menpora RI Zainudin Amali yang telah hadir mendukung serta membuka acara Lomba Lari PR Ignite Paramarta Charity Run For Every Heart Bandung 2022.

news
Berita Minggu, 02 Okt 2022

Menpora Amali Apresiasi Lomba Lari PR Ignite Paramarta Charity Run For Every Heart Bandung 2022

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali secara resmi membuka Event Lari Pikiran Rakyat (PR) Ignite Paramarta, Charity Run For Every Heart Bandung 2022 di Halaman Gedung Merdeka Bandung, Jawa Barat. Menpora Amali apresiasi dan berharap kegiatan seperti itu dapat sering dilaksanakan.

news
Berita Minggu, 02 Okt 2022

Melayat Ke Rumah Duka Almarhum Ary Moelyadi, Menpora Amali Sampaikan Rasa Duka Mendalam

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali, menyampaikan rasa bela sungkawa yang mendalam di rumah duka, kediaman almarhum Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Pendidikan pada Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) Ary Moelyadi di Bandung, Jawa Barat.

INSPIRASI

news
Inspirasi Senin, 15 Jan 2024

Khansa Syahlaa Perempuan 18 Tahun yang Telah Kibarkan Merah Putih di 89 Puncak Gunung di Dunia

Pendaki muda Khansa Shahlaa akan mendaki Gunung Aconcagua di Argentina, Amerika Selatan pada 20 Januari 2024, untuk mengibarkan Merah Putih. Pendakian ini dalam rangka program Seven Summit of The World. Tak disangka dari yang dulunya introvet dan takut gelap, perempuan berusia 18 tahun ini telah mengibarkan Merah Putih setidaknya di 89 puncak gunung di dunia.
news
Inspirasi Senin, 18 Des 2023

Cerita Jumarudin, Pemuda Asal Grobogan Tertantang dan Terpilih Jadi Imam Masjid di Uni Emirat Arab

Pemuda tak pantang menyerah, pemuda selalu siap menerima tantangan. Itulah yang diyakini Jumarudin, pemuda 27 tahun asal Grobogan, Jawa Tengah (Jateng), yang terpilih menjadi satu dari 42 orang imam masjid yang akan bertugas di Uni Emirat Arab (UEA).
news
Inspirasi Selasa, 22 Agst 2023

Perjuangan Desak Made Berbuah Manis, Raih Emas Piala Dunia Panjat Tebing Sekaligus Lolos ke Olimpiade Paris 2024

Mimpi Desak Made Rita Kusuma Dewi untuk tampil di Olimpiade Paris 2024 akhirnya terwujud. Desak Made memastikan diri lolos ke ajang empat tahunan itu setelah meraih emas dalam Piala Dunia Panjat Tebing yang berlangsung di Bern, Swiss.
news
Inspirasi Senin, 21 Agst 2023

Cerita Suryo Agung Wibowo, Dari Sepak Bola Hingga Jadi Manusia Tercepat di Asia Tenggara

Menjadi sprinter atau atlet lari jarak pendek bukanlah impian Suryo Agung Wibowo. Sewaktu remaja, pria kelahiran Solo, 8 Oktober 1983 ini lebih suka bermain sepak bola layaknya anak-anak muda di masa itu. Namun siapa menyangka kegagalannya dalam seleksi pemain bola profesional membawanya menjadi awal prestasinya di lintasan lari, yang menjadikannya manusia tercepat di Asia Tenggara.
news
Inspirasi Selasa, 15 Agst 2023

Anggota Pramuka Asal Sulsel Muhammad Hafid Peasso Terharu dan Bangga Diajak Foto Bareng Presiden Jokowi

Ada kebanggan dan cerita luar biasa bagi anggota pramuka asal Luwu, Sulawesi Selatan Muhammad Hafid Peasso ketika mengikuti Raimuna Nasional (Rainas) XII Tahun 2023 di Buperta Cibubur, Jakarta, Selasa (15/8) pagi. Dirinya dipanggil langsung oleh Presiden Joko Widodo dan diajak foto bersama.
PELAYANAN