BERITA TERBARU

news
Berita Jumat, 13 Jan 2023

Wakil Ketua POSMI Ucapkan Terima Kasih kepada Menpora Amali yang Terus Bugarkan Masyarakat Indonesia

Wakil Ketua Perkumpulan Olahraga Senam Massal Indonesia (POSMI) Abdul Rosyid sampaikan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali.

news
Berita Jumat, 13 Jan 2023

Ikuti Senam Hari Krida, Menpora Amali Ajak Masyarakat Semangat Berolahraga untuk Hidup Sehat dan Bugar

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali, terlihat sangat antusias mengikuti Senam Hari Krida untuk ajak masyarakat sehat dan bugar di Halaman Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) Senayan, Jakarta, Jumat (13/1) pagi.

news
Berita Kamis, 12 Jan 2023

Tinjau Lokasi F1Powerboat 2023, Menpora Amali Optimis Semuanya Berjalan Lancar

Usai memimpin rapat koordinasi persiapan F1 Powerboat 2023, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali langsung meninjau lokasi pembangunan F1Powerboat 2023 yang terletak di Lapangan Sisimangaraja, Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Kamis (12/1) siang.

news
Berita Kamis, 12 Jan 2023

Pimpin Rakor Persiapan F1 Powerboat 2023, Menpora Amali Tekankan Pentingnya Indonesia Jadi Tuan Rumah yang Baik

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali hari Kamis (12/1) pagi memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Penyelenggaraan F1Powerboat 2023 di Hotel Labersa, Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara.

news
Berita Rabu, 11 Jan 2023

Tindaklanjut Keppres dan Inpres, Menpora Amali Pimpin Rakor dengan Kepala Daerah Tempat Penyelenggaraan Piala Dunia U-20

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) sekaligus Ketua Organizing Committee (INAFOC) FIFA U-20 World Cup 2023, Zainudin Amali memimpin rapat koordinasi dengan pemerintah daerah yang akan menjadi lokasi penyelenggaraan Piala Dunia U-20 tahun 2023.

news
Berita Rabu, 11 Jan 2023

Menpora Amali Hadiri Entry Meeting Pemeriksaan Laporan Keuangan Kementerian/Lembaga Tahun 2022

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menghadiri entry meeting pemeriksaan laporan kementerian/lembaga tahun 2022 di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Jakarta, Rabu (11/1).

news
Berita Selasa, 10 Jan 2023

Menpora Amali Harap Ajang F1Powerboat Jadi Pemicu Lahirnya Atlet Balap Olahraga Air Indonesia

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali berharap, usai Indonesia menjadi tuan rumah ajang F1Powerboat akan menjadi pemicu bangkitnya atlet-atlet balap olahraga air Indonesia.

news
Berita Selasa, 10 Jan 2023

Ketum PB SEMMI Apresiasi dan Puji Kinerja Menpora Amali Majukan Pemuda dan Olahraga

Ketua Umum Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) Bintang Wahyu mengapresiasi atas kinerja dan torehan prestasi yang dicapai Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali baik itu di bidang kepemudaan mapun keolahragaan.

news
Berita Selasa, 10 Jan 2023

Diterima Menpora Amali, PB SEMMI Sampaikan Rencana Kongres PB SEMMI 2023 di Surabaya

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menerima Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (10/1).

news
Berita Senin, 09 Jan 2023

Diterima Menpora Amali, Ketum PB Perbakin Laporkan Persiapan Indonesia Jadi Tuan Rumah World Cup Rifle/Pistol 2023

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali, menerima audiensi Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (PB Perbakin) Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto di ruang kerjanya Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta.

news
Berita Senin, 09 Jan 2023

Menpora Amali: Bagi yang Ingin Maju sebagai Caketum di KLB PSSI Dipersilahkan

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menegaskan siapapun boleh maju mencalonkan diri sebagai Ketua Umum (Ketum) PSSI pada Kongres Luar Biasa (KLB) yang rencananya akan dilaksanakan 16 Februari 2023 mendatang.

news
Berita Minggu, 08 Jan 2023

Kemenpora Harap Kejurnas Basket U-15 Pangkalpinang Lahirkan Bibit Atlet Andalan

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) memberikan apresiasi terhadap Pemkot Pangkalpinang yang menyukseskan Kejuaraan Nasional Bola Basket U-15. Ajang ini diharap bisa mendapatkan bibit-bibit atlet basket andalan.

news
Berita Jumat, 06 Jan 2023

Nilai Performa Pemain Meningkat, Menpora Amali Harap Timnas Indonesia Lolos ke Final Piala AFF 2022

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menilai permainan Timnas Indonesia mengalami peningkatan. Performanya melesat jauh. Menpora Amali berharap skuat Garuda bisa lolos ke final Piala AFF 2022.

news
Berita Jumat, 06 Jan 2023

Ditahan Imbang Vietnam 0-0, Menpora Amali Dampingi Presiden Jokowi Saksikan Perjuangan Pemain Timnas Indonesia

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali mendampingi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyaksikan pertandingan semifinal leg pertama Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Jumat (6/1).

news
Berita Jumat, 06 Jan 2023

Menpora Amali Terima PB ESI Bahas Persiapan SEA Games Kamboja 2023

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menerima Pengurus Besar Esport lndonesia (PB ESI), untuk membahas persiapan SEA Games Kamboja, yang dijadwalkan berlangsung 5-17 Mei 2023 ini.

INSPIRASI

news
Inspirasi Senin, 15 Jan 2024

Khansa Syahlaa Perempuan 18 Tahun yang Telah Kibarkan Merah Putih di 89 Puncak Gunung di Dunia

Pendaki muda Khansa Shahlaa akan mendaki Gunung Aconcagua di Argentina, Amerika Selatan pada 20 Januari 2024, untuk mengibarkan Merah Putih. Pendakian ini dalam rangka program Seven Summit of The World. Tak disangka dari yang dulunya introvet dan takut gelap, perempuan berusia 18 tahun ini telah mengibarkan Merah Putih setidaknya di 89 puncak gunung di dunia.
news
Inspirasi Senin, 18 Des 2023

Cerita Jumarudin, Pemuda Asal Grobogan Tertantang dan Terpilih Jadi Imam Masjid di Uni Emirat Arab

Pemuda tak pantang menyerah, pemuda selalu siap menerima tantangan. Itulah yang diyakini Jumarudin, pemuda 27 tahun asal Grobogan, Jawa Tengah (Jateng), yang terpilih menjadi satu dari 42 orang imam masjid yang akan bertugas di Uni Emirat Arab (UEA).
news
Inspirasi Selasa, 22 Agst 2023

Perjuangan Desak Made Berbuah Manis, Raih Emas Piala Dunia Panjat Tebing Sekaligus Lolos ke Olimpiade Paris 2024

Mimpi Desak Made Rita Kusuma Dewi untuk tampil di Olimpiade Paris 2024 akhirnya terwujud. Desak Made memastikan diri lolos ke ajang empat tahunan itu setelah meraih emas dalam Piala Dunia Panjat Tebing yang berlangsung di Bern, Swiss.
news
Inspirasi Senin, 21 Agst 2023

Cerita Suryo Agung Wibowo, Dari Sepak Bola Hingga Jadi Manusia Tercepat di Asia Tenggara

Menjadi sprinter atau atlet lari jarak pendek bukanlah impian Suryo Agung Wibowo. Sewaktu remaja, pria kelahiran Solo, 8 Oktober 1983 ini lebih suka bermain sepak bola layaknya anak-anak muda di masa itu. Namun siapa menyangka kegagalannya dalam seleksi pemain bola profesional membawanya menjadi awal prestasinya di lintasan lari, yang menjadikannya manusia tercepat di Asia Tenggara.
news
Inspirasi Selasa, 15 Agst 2023

Anggota Pramuka Asal Sulsel Muhammad Hafid Peasso Terharu dan Bangga Diajak Foto Bareng Presiden Jokowi

Ada kebanggan dan cerita luar biasa bagi anggota pramuka asal Luwu, Sulawesi Selatan Muhammad Hafid Peasso ketika mengikuti Raimuna Nasional (Rainas) XII Tahun 2023 di Buperta Cibubur, Jakarta, Selasa (15/8) pagi. Dirinya dipanggil langsung oleh Presiden Joko Widodo dan diajak foto bersama.
PELAYANAN