BERITA TERBARU

news
Berita Senin, 08 Mei 2023

Prima Santoso Harap Hockey Indonesia Terus Dapat Dukungan Pemerintah untuk Berprestasi ke Jenjang Dunia

Kapten tim hockey putra indoor Indonesia, Prima Rinaldi Santoso berharap dari hasil capaian medali emas di SEA Games 2023 Kamboja, hockey indoor putra Indonesia kedepan terus mendapat dukungan dari pemerintah dan stakeholder terkait lainnya untuk berprestasi hingga ke level dunia.

news
Berita Senin, 08 Mei 2023

Menpora Dito Dukung Pelatnas Atlet SOIna untuk Kejuaraan Special Olympics World Summer Games 2023

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo terus memberikan perhatian kepada atlet bertalenta khusus. Hari Senin (8/5) sore, Menpora Dito membuka Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) SOIna untuk Special Olympics World Summer Games (SOWSG) 2023 di Gedung YPAC, Semarang.

news
Berita Senin, 08 Mei 2023

Jemput Atlet di Bandara Soetta, Kemenpora Harap Capaian Prestasi di SEA Games 2023 Kamboja Terus Meningkat

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) memberikan apresiasi kepada tim cabang olahraga basket putra 3x3 dan hocky indoor yang hari ini tiba di tanah air.

news
Berita Senin, 08 Mei 2023

Menpora Dito Beri Bantuan Peralatan Olahraga ke Pondok Pesantren Al Muayyad Solo

Dalam rangkaian kunjungan kerja di Solo, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo mengunjungi Pondok Pesantren Al Muayyad, Mangkuyudan, Surakarta, Senin (8/5) siang.

news
Berita Senin, 08 Mei 2023

Dampingi Menpora Dito Kunjungi Pelatnas NPC Indonesia, Stafsus Presiden Bangga dan Apresiasi Atlet Paralimpik

Staf Khusus Presiden Angki Yudistia merasa bangga terhadap atlet paralimpik Indonesia yang akan berjuang membawa Merah Putih di ajang Asean Para Games 2023 Kamboja 3-9 Juni 2023 mendatang.

news
Berita Senin, 08 Mei 2023

Cerita Atlet Kun Bokator, 6 Bulan Pelajari Seni Bela Diri Kamboja Berujung Dapat Emas

Tim Indonesia pada cabang olahraga Kun Bokator disiplin seni berjaya di SEA Games 2023 Kamboja. Sebanyak tiga emas, satu perak dan satu perunggu berhasil diraih pada partai final yang berlangsung di Chory Changvar International Convention and Exhibition Center, Phnom Penh, Senin (8/5).

news
Berita Senin, 08 Mei 2023

Tinjau Pelatnas NPC Indonesia, Menpora Dito Sebut Persiapan Sudah 95 Persen dan Yakin Pertahakan Juara Umum

Perhatian terhadap Pelatihan Nasional National Paralympic Commite (Pelatnas NPC) Indonesia yang akan berjuang di Asean Para Games 2023 Kamboja diberikan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo.

news
Berita Senin, 08 Mei 2023

Kun Bokator Tambah Tiga Emas Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja

Cabang olahraga Kun Bokator menambah tiga emas untuk kontingen Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja. Tambahan emas dari tim Kun Bokator ini jadi emas ke-19 yang didapat tim Merah Putih.

news
Berita Minggu, 07 Mei 2023

Ketua Umum FPTI Sebut Kejuaraan Dunia Bisa Ciptakan Atlet Panjat Tebing Muda Indonesia

Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Yenny Wahid menyampaikan, strategi menyelenggarakan kejuaraan dunia panjat tebing ke Indonesia bertujuan melahirkan atlet panjat tebing Indonesia sebanyak-banyaknya.

news
Berita Minggu, 07 Mei 2023

Menpora Dito Harap Hasil Piala Dunia Panjat Tebing 2023 Jadi Peluang Besar Berprestasi di Olimpiade Paris 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, merasa senang dan berharap hasil baik di Piala Dunia Panjat Tebing 2023 membuka peluang besar berprestasi di ajang Olimpiade Paris 2024.

news
Berita Minggu, 07 Mei 2023

Kalahkan Timor Leste, Timnas Indonesia Melangkah ke Semifinal SEA Games 2023 Kamboja

Timnas Indonesia menang telak 3-0 atas Timor Leste pada lanjutan Grup A SEA Games 2023 Kamboja. Kemenangan ini membuat skuat Garuda melangkah ke semifinal.

news
Berita Minggu, 07 Mei 2023

I Gede Siman dan Masniari Wolf Berhasil Sumbangkan Medali Emas dari Cabor Renang

Cabang olahraga renang menyumbangkan dua medali emas untuk Indonesia di ajang SEA Games 2023 Kamboja. Dua emas ini diraih I Gede Siman Sudartawa dan Masniari Wolf.

news
Berita Minggu, 07 Mei 2023

Menpora Dito Puji Defile Indonesia Pakai Baju Adat Saat Upacara Pembukaan SEA Games 2023 Kamboja

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo memuji tim defile Indonesia saat upacara pembukaan SEA Games 2023 Kamboja. Menpora Dito menyatakan tema keberagaman selaras dengan semangat Indonesia yang sukses dalam hal keberagaman.

news
Berita Minggu, 07 Mei 2023

Lihat Penambahan Medali Indonesia, Menpora Dito Optimis Tim Indonesia Capai Target di SEA Games 2023 Kamboja

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo optimis tim Indonesia akan mencapai target pada SEA Games 2023 Kamboja. Hal ini mengingat tim Merah-Putih terus menambah raihan medali emas.

news
Berita Minggu, 07 Mei 2023

Menpora Dito Bertemu Menpora Singapura di Kamboja Bahas Kepemudaan dan Keolahragaan

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo bertemu dengan Menpora Singapura Edwin Tong di Kamboja. Pertemuan bilateral ini membahas tentang kepemudaan dan keolahragaan.

INSPIRASI

news
Inspirasi Senin, 15 Jan 2024

Khansa Syahlaa Perempuan 18 Tahun yang Telah Kibarkan Merah Putih di 89 Puncak Gunung di Dunia

Pendaki muda Khansa Shahlaa akan mendaki Gunung Aconcagua di Argentina, Amerika Selatan pada 20 Januari 2024, untuk mengibarkan Merah Putih. Pendakian ini dalam rangka program Seven Summit of The World. Tak disangka dari yang dulunya introvet dan takut gelap, perempuan berusia 18 tahun ini telah mengibarkan Merah Putih setidaknya di 89 puncak gunung di dunia.
news
Inspirasi Senin, 18 Des 2023

Cerita Jumarudin, Pemuda Asal Grobogan Tertantang dan Terpilih Jadi Imam Masjid di Uni Emirat Arab

Pemuda tak pantang menyerah, pemuda selalu siap menerima tantangan. Itulah yang diyakini Jumarudin, pemuda 27 tahun asal Grobogan, Jawa Tengah (Jateng), yang terpilih menjadi satu dari 42 orang imam masjid yang akan bertugas di Uni Emirat Arab (UEA).
news
Inspirasi Selasa, 22 Agst 2023

Perjuangan Desak Made Berbuah Manis, Raih Emas Piala Dunia Panjat Tebing Sekaligus Lolos ke Olimpiade Paris 2024

Mimpi Desak Made Rita Kusuma Dewi untuk tampil di Olimpiade Paris 2024 akhirnya terwujud. Desak Made memastikan diri lolos ke ajang empat tahunan itu setelah meraih emas dalam Piala Dunia Panjat Tebing yang berlangsung di Bern, Swiss.
news
Inspirasi Senin, 21 Agst 2023

Cerita Suryo Agung Wibowo, Dari Sepak Bola Hingga Jadi Manusia Tercepat di Asia Tenggara

Menjadi sprinter atau atlet lari jarak pendek bukanlah impian Suryo Agung Wibowo. Sewaktu remaja, pria kelahiran Solo, 8 Oktober 1983 ini lebih suka bermain sepak bola layaknya anak-anak muda di masa itu. Namun siapa menyangka kegagalannya dalam seleksi pemain bola profesional membawanya menjadi awal prestasinya di lintasan lari, yang menjadikannya manusia tercepat di Asia Tenggara.
news
Inspirasi Selasa, 15 Agst 2023

Anggota Pramuka Asal Sulsel Muhammad Hafid Peasso Terharu dan Bangga Diajak Foto Bareng Presiden Jokowi

Ada kebanggan dan cerita luar biasa bagi anggota pramuka asal Luwu, Sulawesi Selatan Muhammad Hafid Peasso ketika mengikuti Raimuna Nasional (Rainas) XII Tahun 2023 di Buperta Cibubur, Jakarta, Selasa (15/8) pagi. Dirinya dipanggil langsung oleh Presiden Joko Widodo dan diajak foto bersama.
PELAYANAN