Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Asisten Deputi Wisler Manalu Menerima Mahasiswa dan Mahasiswi Universiti Teknologi Mara (Melaka) Kampus Jasin, Malaysia

Selasa, 02 Mei 2017 18:00:00

Sebanyak 18 mahasiswa dan mahasiswi Universiti Teknologi Mara (Melaka) Kampus Jasin, Malaysia hari Jumat (2/5) sore mengunjungi kantor Kemenpora dan diterima oleh Asisten Deputi Kemitraan dan Penghargaan Pemuda Wisler Manalu di ruang rapat Lantai 4, Kemenpora, Jakarta. Pada pertemuan tersebut Wisler mengucapkan terima kasih kepada para mahasiswa dan mahasiswi dari Malaysia yang mengunjungi kantor Kemenpora. (foto:egan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Sebanyak 18 mahasiswa dan mahasiswi Universiti Teknologi Mara (Melaka) Kampus Jasin, Malaysia hari Jumat (2/5) sore mengunjungi kantor Kemenpora dan diterima oleh Asisten Deputi Kemitraan dan Penghargaan Pemuda Wisler Manalu di ruang rapat Lantai 4, Kemenpora, Jakarta. Pada pertemuan tersebut Wisler mengucapkan terima kasih kepada para mahasiswa dan mahasiswi dari Malaysia yang mengunjungi kantor Kemenpora.
  
"Saya ucapkan terima kasih kepada kalian semua yang sudah datang mengunjungi kantor Kemenpora dan bertemu kita. Di kantor ini kita memiliki beberapa kegiatan kepemudaan yang semuanya bisa terkoneksi dengan masing-masing daerah. Di Indonesia setiap daerah memiliki ciri khas kebudayaan masing, dan sebagian besar mereka melibatkan pemudanya. Dan itu bisa bersinergi dengan Kemenpora," kata Wisler.   
 
Kemenpora dinilai sebagai tujuan yang pas diadakannya program kebudayaan itu sebagai upaya menjalin hubungan baik dan saling mengeratkan kerjasama antara Indonesia dan Malaysia. "Kami berharap pihak Kemenpora dapat mempertimbangkan permohonan ini dan dapat bekerjasama dengan baik mensukseskan acara ini, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih," ucap Nur Hidayah, Kepala Bidang Setiausaha Program Kelab Kebudayaan Seniwara. Sebelum berkunjung ke Kemenpora, beberapa aktivitas dan kegiatan telah di fokuskan di Institut Teknologi Bandung pada 1-5 Mei lalu. (amr)
Bookmark and Share
Agustus 2017
Min
Sen
Sel
Rab
Kam
Jum
Sab
 
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31