Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Juknis dan Pendum Program Kemitraan dan Penghargaan Pemuda 2017 Diharapkan Bisa Dijalankan dengan Baik

Jumat, 31 Maret 2017 09:00:00

Penyusunan Buku Pedoman Umum dan Petunjuk Teknis Penyelenggaraan Program Kemitraan dan Penghargaan Pemuda 2017 di Hotel Mutiara, Bandung, Jawa Barat, Rabu (30/3) malam akhirnya ditutup oleh Staf Ahli Kerjasama Kelembagaan Adiati Noerdin, Asisten Deputi Bidang Kemitraan dan Penghargaan Pemuda Wisler Manalu. Hasil dari penyusunan buku juknis dan pendum tersebut diharapkan bisa dilaksanakan dengan baik.(foto:muchlis/kemenpora.go.id)

Bandung: Penyusunan Buku Pedoman Umum dan Petunjuk Teknis Penyelenggaraan Program Kemitraan dan Penghargaan Pemuda 2017 di Hotel Mutiara, Bandung, Jawa Barat, Rabu (30/3) malam akhirnya ditutup oleh Staf Ahli Kerjasama Kelembagaan Adiati Noerdin, Asisten Deputi Bidang Kemitraan dan Penghargaan Pemuda Wisler Manalu. Hasil dari penyusunan buku juknis dan pendum tersebut diharapkan bisa dilaksanakan dengan baik. 
 
"Alhamdulilah selama dua hari tiga malam ini kita semua di sini duduk berdiskusi, saling tukar pengetahuan dan pengalaman untuk mewujudkan buku pedoman umum dan petunjuk teknis program kemitraan dan Penghargaan Pemuda 2017. Kita berharap dengan adanya juknis ini akan membuat program kemitraan dan penghargaan terhadap pemuda ini ke depannya bisa berjalan dengan baik. Dengan selesainya acara ini, maka saya tutup dengan membaca Alhamdulillah," kata Adiati. 
 
Ketua Panitia yang juga Asdep Bidang Kemitraan dan Penghargaan Pemuda Wisler Manalu juga mengucapkan terima kasih kepada semua peserta, narasumber hingga para pejabat eselon II yang sudah hadir dan memberikan masukkan untuk tersusunnya buku juknis dan pendum ini. "Saya lihat peserta dan nara sumber memiliki semangat yang sama agar ke depan program Kemitraan dan Penghargaan Pemuda 2017 bisa berjalan dengan baik. Saya ingin juknis ini ke depan bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya dan konsisten," harap Wisler. 
 
Beberapa peserta memang terlihat semangat mengikuti dalam mengikuti acara tersebut. Dua Asisten Deputi dari Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda yakni Alman Hudri dan Djunaedi juga aktif memberikan masukkan dan saran untuk penyempurnaan buku juknis dan pendum tersebut. "Kita ingin baik di Deputi I dan II yang menaungi kepemudaan nanti memiliki sinergi dalam menjalankan program ini dengan baik," kata Asisten Peningkatan Wawasan Pemuda Alman Hudri. (amr)
Bookmark and Share
Oktober 2017
Min
Sen
Sel
Rab
Kam
Jum
Sab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31