Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Ucapan/Event

Waktu Pendaftaran Pemilihan Wirausaha Muda Berprestasi dan Penggerak Wirausaha Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2019 di wirausahaberprestasi.kemenpora.go.id sampai Tanggal 15 Agustus 2019

Kemenpora Dukung AIA Gelar Train the Trainer untuk Kemajuan Pelatih Sepakbola di Indonesia

Selasa, 17 April 2018 | 20:00:00 WIB

Asisten Deputi Peningkatan Tenaga dan Organisasi Keolahragaan Herman Chaniago hari Selasa (17/4) membuka Program "AIA Sepak Bola untuk Negeri, Train the Trainer di Pusdiklat Pertamina. Program tersebut ditujukan untuk para pelatih sepak bola pemula dan untuk memperkuat komitmen perseorangan terhadap perkembangan sepak bola di Indonesia. (foto:dok/kemenpora.go.id)

Jakarta: Asisten Deputi Peningkatan Tenaga dan Organisasi Keolahragaan Herman Chaniago hari Selasa (17/4) membuka Program "AIA Sepak Bola untuk Negeri, Train the Trainer di Pusdiklat Pertamina. Program tersebut ditujukan untuk para pelatih sepak bola pemula dan untuk memperkuat komitmen perseorangan terhadap perkembangan sepak bola di Indonesia.
 
Program AIA Sepak Bola untuk Negeri, Train the Trainer ini yang digelar saat ini adalah lanjutan dari kegiatan sebelumnya yang menghadirkan AIA Global Ambassador sekaligus bintang Manchaster United, David Beckham.
Pada sambutannya Herman Chaniago menyampaikan terima kasih atas dukungan AIA dalam memberikan supporting yang luar biasa terhadap kemajuan sepakbola di Indonesia. "Selain itu diharapkan dukungan ini dapat terus berkesinambungan terlebih dalam mendukung program pelatihan 100 ribu pelatih yang dicanangkan Kemenpora. Kami harapkan para pelatih berbakat di Indonesia dapat meningkatkan kemampuan mereka sehingga mampu menjadi pelatih profesional," ujar Herman.
 
Sebelumnya Manager Marketing AIA Ricky Wardani mengatakan, selain fokus pada program sepak bola untuk negeri. Program kegiatan ini juga merupakan bagian dari inisiatif AIA dalam mempromosikan hidup sehat melalui partisipasi dalam kegiatan olahraga, salah satunya sepak bola. "Kegiatan yang berlansung selama tiga hari, AIA mendatangkan Trainer Global Coaching Team Totenham Hotspur Danny Mitchell dan  Anton Blackwood, untuk membagi pengalamannya dalam melatih," katanya.
 
Hadir dalam acara  pembukaan AIA sepak bola untuk negeri, manager Marketing Risky Wardani,  Kabid Peningkatan Mutu Pelatih dan Instruktur Ahmad Arsani, Kasubid Peningkatan Mutu Wasit dan Juri Dian Solihin dan  Legend sepak bola Rocky Putiray. (guz)
 
Bookmark and Share
Agustus 2019
Min
Sen
Sel
Rab
Kam
Jum
Sab
 
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31