Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Jemput Tim Pelajar U-16, Deputi Isnanta Bangga Akan Prestasi Juarai Gothia Cup China 2018

...

Tangerang, Minggu (19/8) pagi, Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga, Dr. Raden Isnanta, M.Pd mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi menjemput Tim Pelajar U-16 di Terminal Kedatangan Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Tim Pelajar U-16 Indonesia ini telah berhasil meraih juara Gothia Cup China 2018 setelah mengalahkan tuan rumah dengan skor 5-0 dalam laga partai final yang dihelat di Stadion Mini Qingdao Middle Experimental School pada Sabtu (18/8/2018) lalu.

Sementara sukses menjadi juara bertambah lengkap dengan terpilihnya Rizki Arohman menjadi pemain terbaik Gothia Cup China 2018 Boys 16. Pemain yang biasa beroperasi sebagai bek tengah dan gelandang bertahan ini, dinilai panitia memberi pengaruh besar dalam permainan tim.

Dalam hal ini Kementerian Pemuda dan Olahraga memang rutin mengirim Tim Pelajar ke ajang Gothia Cup. Deputi Isnanta mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih, yang telah membawa nama harum bangsa Indonesia dikancah Internasional.

"Saya bangga dengan permainan mereka yang tenang dan percaya diri, semoga prestasi ini tetap selalu bisa dipertahankan," ujar Deputi Isnanta.(ndi)