Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Diberitahukan bahwa saat ini Call Center Kemenpora (1500 928) sudah aktif kembali.

Dharma Wanita Persatuan Kemenpora Gelar Bazar Ramadhan 1436 H

Rabu, 01 Juli 2015 12:33:06

Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenpora Shobibah Rohmah yang juga istri Menpora Imam Nahrawi hari Rabu (01/7) pagi membuka Bazar Ramadhan 1436 H yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Kemenpora di Auditorium Wisma Menpora Senayan.Menpora Imam Nahrawi setelah pembukaan ikut melihat pelaksanaan Bazar Ramadhan.(foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Dharma Wanita Persatuan Kemenpora hari Rabu (01/7) pagi menggelar Bazar Ramadhan 1436 H di Auditorium Wisma Menpora Senayan, Jakarta. Bazar Ramadhan dibuka oleh Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenpora Shobibah Rohmah dengan pemukulan gong, Menpora Imam Nahrawi setelah pembukaan ikut melihat pelaksanaan Bazar Ramadhan yang diselenggarakan Dharma Wanita Kemenpora.     

Shobibah berharap para pejabat dan karyawan yang belum hadir agar dapat meninjau dan ikut serta dalam bazar ini, Ia juga berharap sesuai dengan tema yang diangkat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan dan ketaqwaan. "Semua kebaikan pada bulan puasa akan dicatat berlipat ganda oleh Allah SWT, rangkaian dari tema bazar ini sebelumnya telah dibuka dengan tadarus Al-Quran selama tiga hari dan khatam semoga bazar tahun ini berkah dan berjalan lancar," kata Shobibah.

"Ini adalah bentuk ikatan sosial, silaturahmi dan motivasi bagi kami agar tidak lupa diri dan terus bersyukur tidak ada maksud membeda-bedakan satu dengan yang lain sama sekali tidak ada, mohon bapak-bapak deputi untuk mengerahkan anak buahnya membeli di bazar ini sebagai bagian saling tolong menolong dalam kebaikan dan meningkatkan taraf ekonomi karena harga yang ditawarkan di bawah pasaran," tambahnya.

Sementara itu Sesmenpora Alfitra Salamm selaku mewakili Menpora Imam Nahrawi menilai kegiatan ini adalah ibadah sosial dan ibadah ekonomi karena bertujuan meringankan sesama khususnya dalam hal sembako. Ia juga berharap kegiatan rutin Bazar Ramadhan ini kedepan tidak hanya pada bulan puasa tetapi minimal setiap tiga bulan. "Karena bazar ini adalah ibadah sosial dan ekonomi seharusnya kegiatan ini bisa diadakan setiap tiga bulan sekali saya kira lebih bagus," kata Alfitra.

Sebelumnya Ketua Panitia penyelenggara Bazar Ramadhan 1436 H DWP Kemenpora Ati Alfitra Salamm melaporkan kegaiatan Bazar ini adalah yang ke-3 kalinya dilaksanakan sejak 2012. "Tujuan dari bazar ini adalah untuk meringankan beban ibu-ibu terkait harga sembako menjelang idul fitri semua mahal karena disini sembako murah, bazar ini dilaksanakan hingga tanggal 2 Juli, diikuti 20 stan makanan, dan 30 stan busana muslim dan anak-anak," katanya. Hadir dalam pembukaan ini Kepala Yayasan Global Ikhwan Sedunia Rasidi Abdullah dan para pejabat eselon I, II, III, IV serta karyawan-karyawati Kemenpora. (ben)
Bookmark and Share
Juli 2015
Min
Sen
Sel
Rab
Kam
Jum
Sab
 
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31