Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Kunjungan Nasyid Pererat Indonesia - Iran


Deputi I Kemenpora Sakhyan Asmara, foto bersama Mohammad Ali Rabbani dan empat mahasiswa Iran, hari Senin (15/3) siang. (foto:m.arief/kemenpora.go.id)
Jakarta: Sakhyan Asmara, Deputi Pemberdayaan Pemuda Kemenpora didampingi Adiati Noerdin, Asisten Deputi Pengembangan Sumber Daya Pemuda dan Hubungan Internasional, hari Senin (15/3) siang menerima kunjungan Mohammad Ali Rabbani, Konsuler Bidang Kebudayaan Kedutaan Besar Republik Iran untuk Indonesia, di ruang kerjanya.

Rabbani, didampingi Mustofa Bin Tuwuh, lokal staf di Kedutaan Besar Iran di Indonesia, dimaksudkan untuk memperingati pekan pertama persahabatan mahasiswa Iran-Indonesia dan promosi budaya. Karena itu Rabbani juga mengajak grup kesenian nasyid Salam yang terdiri dari 4 mahasiswa asal Isfahan, Iran. Mereka menampilkan sedikit kebolehannya di hadapan jamaah Masjid Pemuda Al Muwahidin di halaman belakang kantor kemenpora.

Sakhyan Asmara, mewakili Menpora sangat senang dikunjungi misi kesenian dari Iran ini. "Semoga kegiatan ini juga bisa mempererat hubungan persahabatan antara Iran dan Indonesia", kata Sakhyan. (rin)