Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia

Selebritis FC Masih Lebih Tangguh bagi Kemenpora


Kesebelasan Kemenpora (kaus biru) melawan Selebritis FC (merah) di Lapangan Sepakbola DPR RI, Jumat (12/2) sore. (foto: bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Kesebelasan Kementerian Pemuda dan Olahraga menyerah 0-2 dari Selebritis FC dalam pertandingan persahabatan yang digelar di Lapangan Sepakbola DPR RI, Senayan, Jumat (12/2) sore.

Meski mampu memberikan perlawanan di babak pertama, namun tidak mampu menyarangkan satu gol pun. Sementara itu, Selebritis mampu menyarangkan dua gol melalui Rendra Sujono di babak kedua.

Deputi Bidang Pemberdayaan Kemenpora, Junusul Hairy, dan Staf Ahli Bidang Strategi dan Pembangunan Kemenpora, Djohar Arifin Husin, memperkuat kesebelasan Kemenpora. Sedangkan Selebritis diperkuat sejumlah artis, seperti Gusti Randa dan pelawak Bedu.

Sebelumnya, kesebelasan PSSI All-Star menang telak atas tim DPD RI 4-1. Sementara itu, kesebelasan DPR RI unggul 2-0 atas tim Fraksi Golkar DPR RI. Satu gol dari tim DPR dibuat oleh anggota Fraksi Partai Demokrat, Ramadhan Pohan. (mal).