Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia

IMI Berharap Menpora Bertemu Presiden FIA


Pengurus Pusat IMI dipimpin ketuanya, Juliari P. Batubara diterima Menpora Andi Mallarangeng di ruang rapat Kemenpora, Jumat (12/2) siang. (foto: tyo/kemenpora.go.id)
Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alifian Mallarangeng dengan didampingi Sekretaris Menteri Wafid Muharam dan Staf Ahli Bidang Sumber Daya Olahraga James Tangkudung menerima Pengurus Pusat (PP) IMI di ruang rapat kantor Menpora, Jumat (12/2) siang.

Juliari P. Batubara sebagai Ketua Umum yang didampingi oleh Sekjen IMI M Riyanto, Wakil Sekjen IMI Edwin Haryono, bendahara IMI Krisnati Desiana, Ketua Bidang Olahraga IMI Donni B. Prihandana dan Ketua Bidang Olahraga Irawan Sucahyono melaporkan beberapa hal penting.

IMI memohon dukungan dari Menpora untuk terlaksananya kegiatan olahraga bermotor yang memang cukup mahal. Jualiari juga melaporkan rencana kedatangan Presiden FIA (Federation Internationale De L’Automobile – Federasi Olahraga Bermobil Dunia), Jean Todt pada tanggal 18 - 19 Februari 2009. Ia menyampaikan undangan kepada Menpora sebagai pelindung Pengurus Pusat (PP) IMI untuk hadir memenuhi undangan Kedutaan Besar Prancis berkaitan dengan kehadiran presiden FIA di Indonesia tersebut.

Selain itu Ketua IMI juga memohon agar Menpora dapat membantu menangani masalah di mana organisasi yang menamakan suatu organisasi seringkali melaksanakan even tanpa koordinasi dengan IMI sebagai iduk organisasi otomotif nasional. (rin)