Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Menpora Kenalkan Akses Portal Kementerian


Menpora Andi Mallarangeng menyerahkan kenang-kenangan kepada Pimred Majalah Tempo, Toriq Hadad, usai bermain tenis meja persahabatan di kantor kemenpora, hari Jumat (12/2) pagi.(foto: muchlis/kemenpora.go.id)
Jakarta : Usai pertandingan persahabatan antara Kemenpora dengan Redaksi Majalah dan Koran Tempo, Menegpora Andi A Mallarangeng mengenalkan kehadiran portal Kemenpora kepada jajaran Redaksi Majalah dan Koran Tempo.

Portal   Kemenpora http://kemenpora.go.id  dibuka Menpora di Ruang Media Center Kantor  Kemenpora di lantai dasar. Kepada para redaktur Majalah dan Koran Tempo itu   Andi menjelaskan ragam pilihan informasi yang dapat diakses melalui website ini. 

"Ada foto meski masih kurang, ada video, pojok senayan yang saya tulis sendiri," jelasnya. Sementara itu, Pimpinan Redaksi Majalah  Tempo, Toriq Hadad mengatakan saat ini pihaknya sedang mengembangkan program Civil Journalism, dimana semua masyarakat dapat interaktif dalam jurnalistik. Dan Toriq akan berupaya agar program Civil Journalism ini juga dapat di-link ke situs Kemenpora. (rma)