Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Peduli Anak Bangsa Bebas Narkoba


Menpora Andi Mallarangeng memberi sambutan pada acara Aksi Peduli Anak Bangsa Bebas Narkoba, di Central Park Podomoro Jakarta City, Jakarta Barat, hari Sabtu (29/1) pagi. (foto:cahyo/kemenpora.go.id)
Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng, hari Sabtu (29/1) pagi mendampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono menghadiri acara Aksi Peduli Anak Bangsa Bebas Narkoba,  di Central Park Podomoro Jakarta City, Jakarta Barat.

Latar belakang diadakannya kegiatan ini karena masalah penyalahgunaan narkoba tidak  hanya menjadi masalah nasional, namun sudah menjadi isu internasional. Dalam sambutannya, Menpora mengajak agar semua pemuda dan masyarakat Indonesia menjauhi narkoba.

Puncak kegiatan berupa pembacaan komitmen anti narkoba oleh 7 orang perwakilan pelajar, mahasiswa, TNI, POLRI, PNS dan elemen masyarakat dilanjutkan oleh penyematan pin anti narkoba oleh ibu Hj. Ani Bambang Yudhoyono kepada ketujuh perwakilan tersebut. Hadir dalam acara itu selain Ibu Negara dan Menpora, juga Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Agum Gumelar, Kapolri, Kepala BNN, Gubernur DKI, Kapolda Jaya, serta ibu-ibu yang tergabung dalam Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) II. (rin)